BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mertesacker: Ozil Lapar Gelar di Arsenal

22-10-2016 16:10 |

Mesut Ozil (c) AFP Mesut Ozil (c) AFP

Bola.netBola.net - Kapten Arsenal, Per Mertesacker percaya bahwa rekan setimnya Mesut Ozil akan bertahan di Emirates Stadium. Mertesacker menyebut bahwa gelandang Timnas Jerman itu punya hasrat yang besar untuk memenangkan trofi di Arsenal, sehingga ia tidak akan pergi sebelum itu tercapai.


Belakangan ini memang santer terdengar Ozil akan meninggalkan klub asal London Utara itu. Hal ini dikarenakan negosiasi kontrak baru sang pemain berjalan alot sehingga banyak spekulasi menyebut bahwa ia akan hengkang pada musim panas ini.

Mertesacker sendiri tidak sependapat dengan pernyataan tersebut, di mana ia yakin Ozil masih punya hasrat yang besar di Arsenal. "Saat ini semua hal sedang berjalan dengan baik untuk dirinya [Ozil]" beber Mertesacker kepada website resmi Arsenal.

"Lihatlah penampilannya pada hari Rabu malam kemarin. Ia mencetak tiga gol dan membuat satu assist. Itu semua adalah buah dari kesabaran dan kerja kerasnya selama berada di sini"

"Dia sangat lapar, dia ingin meraih kesuksesan dan ia ingin menekan dirinya lebih jauh. Ia sudah menunjukkan bahwa ia bisa mencetak gol dan ia juga bisa membantu memimpin tim ini. Dia sudah menjadi pemain yang vital bagi kami dan ia selalu bisa membuat perbedaan"

"Ia ingin memimpin klub ini menuju kesuksesan, dan saya sangat senang dengan performanya belakangan ini" tandas bek asal Jerman tersebut.

 

KOMENTAR