Merson Prediksikan Laga Huddersfield vs Man City akan Banjir Gol

Bola.net | 17 Januari 2019, 23:00
Manchester City (c) AP Photo
Manchester City (c) AP Photo

Bola.net - - Legenda Arsenal, Paul Merson, punya prediksi soal laga pekan ke-23 Premier League antara Huddersfield vs Manchester City hari Minggu (20/1) nanti. Ia meyakini The Citizens akan menang dengan margin skor yang besar seperti tiga pertandingan mereka sebelumnya.


Dalam rentang waktu sembilan hari, skuat asuhan Josep Guardiola tersebut tampil dalam tiga kompetisi sekaligus. Dari ketiga partai itu, Manchester City berhasil mencetak 18 gol dan tidak mengalami kebobolan sama sekali.

Torehan apik tersebut kemungkinan besar akan kembali berlanjut saat mereka menghadapi Huddersfield pada akhir pekan nanti. Apalagi, performa Huddersfield tidak begitu apik dan kini sedang berstatus sebagai juru kunci Premier League.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Huddersfield Sudah Menyerah

Merson menjadi sosok yang meyakini bahwa Manchester City tidak akan menemui kesulitan yang berarti dari Huddersfield. Belum lagi dengan fakta bahwa The Terriers belum lama ini mendepak pelatihnya, David Wagner.

"Huddersfield telah menyerah pada laga ini dengan memecat David Wagner," ujar Merson kepada Sky Sports.

"Mereka tak memiliki pelatih, sedang tampil buruk dan dekat dengan degradasi. Para pemain juga sedang berantakan dari segi emosional," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Prediksi Skor

Pria berumur 50 tahun itu juga yakin bahwasanya Manchester City bisa menambah pundi-pundi golnya, apalagi melihat bagaimana mereka memperlakuan Wolverhampton pada laga sebelumnya. Ia yakin The Citizens bisa menang dengan skor 5-0.

"Ini bisa menjadi tambahan besar untuk selisih gol mereka [di klasemen]. City membuat Wolves terlihat biasa - apa yang mereka akan lakukan terhadap Huddersfield?" tambahnya.

"Saya prediksi skornya 5-0, dan itupun saya masih berbaik hati," tandasnya.

Jelas Manchester City membutuhkan kemenangan dari laga kali ini demi menjaga asa untuk menyalip Liverpool dari puncak klasemen. Saat ini, The Citizens masih tertinggal empat poin dari skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Bintang Arsenal, Mesut Ozil, terus diberitakan akan meninggalkan Emirates Stadium pada bulan Januari ini. Klub mana saja yang cocok untuk menjadi labuhan selanjutnya? Simak informasi selengkapnya melalui tautan video di bawah ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR