Merson: Arsenal Seharusnya Datangkan Drinkwater

Bola.net | 2 September 2017, 22:45
Danny Drinkwater (c) Ist
Danny Drinkwater (c) Ist
- Mantan pemain Arsenal, Paul Merson mengatakan bahwa mantan timnya itu harusnya ikut bersaing mendapatkan Danny Drinkwater di hari terakhir bursa transfer setelah mereka dihancurkan Liverpool empat gol tanpa balas.


Liverpool memberi mimpi buruk bagi Arsenal dengan menceploskan empat gol ke gawang Petr Cech di Anfield beberapa hari lalu. Hasil buruk itu dilanjutkan dengan kegagalan mereka menambah pemain di hari terakhir bursa transfer, meskipun mereka sukses menahan Alexis Sanchez pergi.


Dan dikatakan Merson, tim asuhan Arsene Wenger itu butuh seorang 'petarung' dalam tim yang akan bersuara dan 'memberontak' begitu hasil buruk datang, dan menurutnya sosok seperti itu ada pada diri Drinkwater yang pada akhirnya bergabung dengan Chelsea.



"Para pemain terlihat seperti mereka tak peduli sedikit pun di Anfield. Anda dipecat saat pemain anda tak bertengkar karena hasil seperti itu. Tapi tidak di Arsenal, ini semua terlalu bagus," ujarnya.


"Arsenal harusnya menawar Danny Drinkwater daripada membiarkan dia pergi ke Chelsea. Setidaknya dia akan berjuang untuk anda. Bukan hanya menyerah begitu saja," sambungnya.


"Di hari-hari saya,ruang ganti Arsenal setelah pertunjukan seperti itu akan menjadi zona perang. Anda harus menghubungi polis karena pasti ada perkelahian di mana-mana," tandasnya.[initial]


 (gl/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR