BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Merasa Sudah Cukup Baik, MU Tidak Sabar Ingin Main Lagi

20-11-2019 06:40 | Richard Andreas

Selebrasi skuat Manchester United saat menghadapi Brighton (c) MUFC Official
Selebrasi skuat Manchester United saat menghadapi Brighton (c) MUFC Official

Bola.net - Skuad Manchester United sudah tidak sabar menunggu selesainya jeda internasional untuk segera bertanding lagi di Premier League. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sedang percaya diri dan percaya bisa menjaga laju positif.

Sebelum jeda kali ini, MU tengah melangkah dalam tren positif lima kemenangan pada enam pertandingan di semua kompetisi. Tren positif ini jelas memengaruhi kepercayaan diri para pemain.

Gelandang MU, Scott McTominnay, merasakan langsung perubahan internal skuad. Pemain MU percaya mereka bisa tampil baik di lapangan untuk memetik kemenangan.

Kondisi ini jelas kontras dengan semangat skuad MU beberapa pekan sebelumnya. Mereka sempat kesulitan, Solskjaer tertekan karena rentetan hasil minor.

Kini, McTominay yakin MU sudah siap bangkit. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Sudah Cukup Baik

Meski sempat kesulitan, lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi telah menuntun MU ke jalan yang benar. McTominay percaya skuad MU sudah melakukan yang terbaik.

"Dengan cedera-cedera yang kami hadapi, saya sungguh berpikir kami sudah melaju cukup baik dengan skuad ramping dan banyak pemain yang bermain berlebihan dalam waktu singkat," buka McTominay di Manutd.com.

"Saya kira orang-orang lupa bahwa kami pun kehilangan banyak pemain karena cedera. Anda bisa melihat dengan kembalinya Anthony [Martial], betapa besar perbedaan yang dia bawa."

2 dari 2 halaman

Siap Bermain

McTominay yakin MU sudah dan sedang berubah jadi lebih baik. Sekarang para pemain siap menyambut pertandingan, mereka tak lagi takut bakal tampil buruk.

"Ada tanda-tanda yang sangat positif dan banyak hal yang berubah. Setiap pemain sudah menantikan pertandingan berikutnya dan ingin pertandingan itu datang sesegera mungkin," imbuh McTominay.

"Setiap pemain ingin bermain dan itu adalah tanda ruang ganti yang sehat," tutupnya.

Sumber: Manutd

KOMENTAR