Menyesal, Van de Beek Merasa Dipermainkan Solskjaer

Richard Andreas | 28 Januari 2022, 04:00
Donny van de Beek mendapar ucapan selama dari Solskjaer usai laga melawan Istanbul Basaksehir (c) AP Photo
Donny van de Beek mendapar ucapan selama dari Solskjaer usai laga melawan Istanbul Basaksehir (c) AP Photo

Bola.net - Donny van de Beek mungkin masih menyesali keputusannya bertahan di Manchester United untuk musim kedua. Van de Beek sudah berniat pergi, tapi Ole Gunnar Solskjaer meyakinkannya bertahan.

Sekitar sepekan terakhir, kabar kepergian Van de Beek dari MU semakin kencang. Dia mendesak pergi di sisa bursa transfer Januari ini, sudah ada beberapa klub yang berminat.

Meski begitu, perkembangan situasi tidak sesuai dengan harapan Van de Beek. Seolah-olah MU menghalanginya untuk pergi, padahal tidak ada kesempatan bermain baginya jika bertahan.

Kabarnya Ralf Rangnick ragu melepas Van de Beek karena stok gelandang MU tidak cukup banyak.

1 dari 2 halaman

Janji palsu Solskjaer

Situasi ini bukan pertama kali dihadapi Van de Beek. Dia sudah gagal total di musim pertamanya bersama MU dan ingin meninggalkan klub di musim panas 2021 lalu.

Bahkan, saat itu Van de Beek tinggal selangkah lagi bergabung dengan Everton. Kedua pihak sudah sepakat, tapi MU tiba-tiba menarik diri karena instruksi Solskjaer.

Solskjaer menjanjikan lebih banyak kesempatan bermain untuk Van de Beek musim ini. Namun, faktanya Van de Beek hanya tiga kali jadi starter di bawah Solskjaer, justru Solskjaer yang lebih dahulu dipecat.

Van de Beek lantas menyesali keputusannya bertahan di MU setelah mendengarkan janji Solskjaer.

2 dari 2 halaman

Kini dihalangi lagi?

Sekarang Van de Beek mendapatkan kesempatan keduanya untuk meninggalkan klub. Crystal Palace tertarik, Van de Beek juga siap pergi, tapi MU masih menunjukkan sikap sama.

Palace ingin meminjam Van de Beek sampai akhir musim ini. Mereka yakin bisa memberi lebih banyak kesempatan bermain untuk Van de Beek.

Van de Beek sendiri sudah tidak sabar ingin pindah. Dia harus mendapatkan kesempatan bermain untuk membuktikan diri.

Namun, sejauh ini MU masih ragu-ragu melepas Van de Beek. Rangnick membutuhkan tenaga setiap pemainnya sampai akhir musim.

Sumber: Manchester Evening News, Express

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR