BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Menurut Jones, Mourinho Jadikan MU Bahan Tertawaan di Inggris

11-02-2019 20:56 | Dimas Ardi Prasetya

Jose Mourinho. (c) AP Jose Mourinho. (c) AP

Bola.net - Bek Manchester United Phil Jones mengaku timya menjadi bahan tertawaan klub-klub lain ketika masih berada di bawah asuhan Jose Mourinho.

Performa MU makin menurun di musim ketiga Mourinho bertahan di Old Trafford. Setan Merah menjadi inkonsisten dan akhirnya mencatatkan raihan poin terburuk di liga dalam 28 tahun terakhir.

Pada akhirnya, United mendepak Mourinho usai pertandingan melawan Liverpool pada pertengahan Desember 2018 kemarin. Ia kemudian digantikan oleh manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer.

Di bawah asuhan Solskjaer, performa United mengalami peningkatan. Sejauh ini Setan Merah tak pernah kalah di bawah asuhan manajer 45 tahun tersebut.

1 dari 3 halaman

Bahan Tertawaan


Raihan positif ini membuat Jones sumringah. Pasalnya Setan Merah sekarang tak lagi dianggap sebagai bahan lelucon oleh pihak-pihal lain.

"Semua orang harus menganggap kami secara serius sekarang," serunya seperti dilansir ESPN.

"Kami mungkin sedikit menjadi bahan tertawaan pada awal musim, tetapi yang jelas sekarang tidak lagi," tegas Jones.

"Kami telah membuktikan itu dalam 10 atau 12 pertandingan terakhir. Kami berkembang, kami masih menjadi lebih baik. Itu sulit bagi semua orang yang terlibat," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Konsistensi


Jones kemudian mengaku meyakini Setan Merah bisa finis di zona empat besar. Namun ia mengatakan rekan-rekannya harus bermain dengan konsisten dan mempertahankan performa yang telah mereka tunjukkan sejauh ini.

"Klub, suporter, semua orang. Tapi ini tentang menjadi lebih kuat dan melihatnya terus menjadi kuat. Saya sudah mengatakannya di masa lalu: kami belum mencapai apa-apa, kami tidak berada di bawah ilusi tetapi kami menuju ke arah yang benar," serunya.

"Kami tahu kami bisa masuk ke empat besar. Ini adalah pernyataan besar dari tempat kami berada. Konsistensi adalah kunci dalam olahraga apa pun dan tidak ada bedanya di sini. Kami sedang berlari bersama, kami perlu menjaga momentum berjalan dan mengambil poin," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video momen gol Arema FC dicetak Hamka Hamzah yang dianulir pada laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2/2019).

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR