BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Menunggu Kontrak Baru, MU Didesak Pertahankan Paul Pogba

23-04-2021 06:00 | Richard Andreas

Duel Paul Pogba dengan Kelechi Iheanacho, Leicester vs Manchester United, FA Cup 2020/21. (c) AP Photo Duel Paul Pogba dengan Kelechi Iheanacho, Leicester vs Manchester United, FA Cup 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United didesak segera memberikan kontrak baru untuk Paul Pogba. Kali ini desakan datang dari Lee Sharpe, mantan pemain MU sendiri.

Saat ini Pogba mendekati satu tahun terakhir kontraknya. Dia akan berstatus Free Transfer di musim panas 2022 mendatang, tidak lama lagi.

Artinya, sudah waktunya bagi MU menegosiasikan kontrak baru untuk gelandang Prancis tersebut. Pogba masih diminati klub-klub top, di antaranya ada Real Madrid.

Karena itu, Lee Sharpe mendesak pihak klub untuk segera memberikan kontrak baru. Apa katanya?

1 dari 2 halaman

Sesegera mungkin

Menurut Sharpe, MU harus bertindak cepat dalam situasi Pogba. Saat ini dia melihat Pogba masih ingin bertahan di MU, belum ada pemberontakan. Karena itu, seharusnya MU segera memanfaatkan situasi ini.

"Jika hati Pogba ada di Manchester United, saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk memberinya kontrak baru sebelum akhir musim panas ini," kata Sharpee kepada Mirror.

"Saya kira jika dia memang tidak mau bertahan dan sudah memutuskan pindah, seharusnya saya menjual dia segera di awal musi panas."

"Dengan demikian saya masih punya waktu untuk menemukan pengganti dan mendatangkan pemain level top lainnya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Hebat jika bugar

Lagi pula, Sharpe merasa bahwa Pogba masih salah satu pemain terbaik di Premier League. Masalah Pogba hanya kebugaran. Jika dia bisa tetap fit, MU akan mendapati salah satu pemain terbaik di Premier League.

"Sejujurnya saya adalah fans Paul Pogba. Saya suka dia, saya suka melihat dia bermain. Saya kira dia berada satu level lebih tinggi di antaranya sebagian besar pemain di Premier League," sambung Sharpe.

"Jika MU bisa membuat dia bugar dan menjaganya tetap fit, lalu memberikanya kesempatan bermain beruntun, saya kira dia akan membantu Anda mengunci kemenangan," tandasnya.

Sumber: Mirror

KOMENTAR