BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mental Juara, Thiago Akan Menikmati Musim Pertamanya di Liverpool

25-09-2020 06:40 | Richard Andreas

Debut Thiago Alcantara bersama Liverpool. (c) AP Photo Debut Thiago Alcantara bersama Liverpool. (c) AP Photo

Bola.net - Kiper kedua Liverpool, Adrian, ikut bicara soal kedatangan pemain Thiago Alcantara. Dia percaya Thiago dan The Reds memang berjodoh, sama-sama punya mental tangguh untuk terus jadi juara.

Thiago sudah menunjukkan kemampuannya pada debut 45 menit pada laga kontra Chelsea beberapa waktu lalu. Dia tampak seperti pemain yang sudah lama bermain di Liverpool.

Itulah alasannya Adrian begitu yakin Thiago akan sukses. Dia percaya Thiago tahu betul apa yang dibutuhkan Liverpool dan memenuhi kebutuhan itu dengan sangat baik.

Baca komentar Adrian selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Mental juara

Adrian tak terkejut dengan kemampuan adaptasi Thiago yang tampak begitu mudah. Menurutnya, Thiago adalah seorang juara, dan bergabung dengan tim juara seperti Liverpool tidak akan sulit. Thiago akan sangat membantu musim ini.

"Jelas, dia [Thiago] adalah seorang juara. Anda bisa melihat kariernya, dia meraih banyak gelar sebab dia bermain untuk tim top seperti Barcelona dan Bayern Munchen," buka Adrian di Liverpoolfc.com.

"Dia suka kemenangan, dia datang ke sini untuk menang, untuk mencoba meraih setiap gelar yang kami hadapi musim ini."

"Musim akan berjalan intens, akan ada masa-masa padat pertandingan. Dia adalah pembelian bagus dan saya kira dia akan banyak membantu," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Menikmati musim

Adrian sendiri cukup mengenal Thiago secara pribadi, mereka sama-sama membela Timnas Spanyol. Untuk itu, dia yakin betul Thiago akan menikmati musim pertamanya di Liverpool. Tidak hanya membantu tim, tapi juga menikmati prosesnya.

"Dia adalah pemain top, berkualitas, punya operan hebat, tembakan hebat, visi permainan yang berbeda. Jadi dia akan banyak membantu kami," sambung Adrian.

"Musim ini akan sulit dan dia membantu dengan kualitasnya. Jelas, karena dia sendiri pemain hebat, dia bisa langsung menyatu dengan ruang ganti."

"Saya kira dia akan menikmati musim ini, musim pertamanya bersama kami," tutupnya.

Sumber: Liverpool

KOMENTAR