BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Menolak Dipinjamkan, Facundo Pellistri Siap Berjuang Rebut Tempat di Manchester United

19-07-2021 05:55 | Ari Prayoga

Ekspresi Facundo Pellistri usai membobol gawang Derby County, Minggu (18/7/2021) (c) MUFC Official
Ekspresi Facundo Pellistri usai membobol gawang Derby County, Minggu (18/7/2021) (c) MUFC Official

Bola.net - Bintang muda Manchester United, Facundo Pellistri menegaskan tekadnya untuk membuktikan bahwa ia layak menghuni skuad utama Setan Merah pada musim 2021/22 ini.

Pellistri tampil apik dengan turut mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 yang diraih Manchester United kala menghadapi Derby County di laga pramusim, Minggu (18/7/2021).

Meski bukan di laga resmi, ini merupakan kali pertama Pellistri tampil bagi tim utama Manchester United sejak direkrut dari Penarol pada tahun lalu.

1 dari 2 halaman

Tekad Pellistri

Manajer Ole Gunnar Solksjaer mengakui bahwa Pellistri sepertinya akan kembali dipinjamkan pada musim anyar ini. Namun, pemain 19 tahun itu ingin bertahan di Old Trafford.

“Saya dipinjamkan ke Alaves, saya merasa baik, sekarang saya di sini mencoba yang terbaik, selalu berusaha maju," ujar Pellistri kepada MUTV.

“Saya ingin bertahan di sini tetapi saya masih bekerja keras, berkembang, dan terus berusaha." tambah pemain asal Uruguay tersebut.

2 dari 2 halaman

Antusiasme Pellistri

Lebih lanjut, Pellistri menegaskan antusiasme dirinya bersaing dengan sederet pemain lain demi mendapatkan satu tempat di skuad asuhan Solksjaer.

“Ada banyak talenta muda, semua orang ingin berkembang, latihannya sangat keras dan saya sangat senang dengan itu karena para pemain muda mencoba yang terbaik dan mencari tempat di tim utama,” tutur Pellistri.

Pellistri bakal mendapat kesempatan untuk kembali menunjukkan kebolehannya kala Manchester United menghadapi QPR pada Sabtu (24/7/2021) mendatang.

Sumber: MUTV

KOMENTAR