BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mengidolakan Ferdinand dan Vidic, Harry Maguire Frustasi Tak Dilepas ke MU

19-07-2019 14:58 | Asad Arifin

Harry Maguire (c) AFP Harry Maguire (c) AFP

Bola.net - Harry Maguire dikabarkan mulai frustasi karena tidak kunjung bisa bergabung dengan Manchester United. Sebab, dia punya keinginan untuk menapaki karir seperti Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

Harry Maguire sudah menjadi bidikan Manchester United sejak musim 2018/19 yang lalu. Jose Mourinho sudah meminta United untuk membeli bek tengah 26 tahun. Tapi, United tidak bergerak cekatan.

Pada bursa transfer musim panas 2019, United kembali membidik Harry Maguire. Kali ini, Setan Merah sangat serius. Mereka menawarkan harga 70 juta pounds kepada Leicester City, sesuai dengan harga awal yang diminta.

Namun, pihak Leicester tidak kunjung melepas Harry Maguire. Kali ini, The Foxes menaikkan tawaran menjadi 90 juta pounds. Harry Maguire, yang disebut sudah berpamitan dengan rekan satu timnya, urung pergi ke Old Trafford.

Dikutip dari Sky Sports, situasi ini membuat Harry Maguire merasa frustasi. Sebab, dia memang sangat ingin bermain di United. Seperti yang dulu pernah dilakukan dua idolanya yakni Ferdinand dan Vidic.

1 dari 1 halaman

Mimpi Harry Maguire jadi Kapten MU

Sky Sports menyebut bahwa Ferdinand dan Vidic adalah dua pemain yang jadi referensi bagi Harry Maguire ketika masih muda. Seperti kedua pemain idolanya itu, Harry Maguire juga ingin jadi kapten United.

Sementara itu, sejauh ini pihak Leicester seperti menyandera status Harry Maguire. Mereka menaikkan harga jual mantan pemain Hull City tersebut. Mereka juga terus mengulur waktu negosiasi.

Tengah pekan lalu, manajer Brendan Rodgers bahkan menyebut tawaran dari United masih belum mendekati harga yang diminta oleh Leicester. Rodgers juga mengatakan ada deadline yang ditetapkan oleh Leicester dan setelah itu mereka akan menutup negosiasi.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR