BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mengapa Transfer Jadon Sancho Tak Kunjung Diresmikan Manchester United?

19-07-2021 05:40 | Ari Prayoga

Jadon Sancho usai laga Ukraina vs Inggris di perempat final Euro 2020 (c) AP Photo
Jadon Sancho usai laga Ukraina vs Inggris di perempat final Euro 2020 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa proses perekrutan Jadon Sancho tinggal menunggu detail kecil dibereskan.

Awal Juli kemarin, Manchester United menyatakan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund perihal transfer Sancho.

Manchester United kabarnya harus membayar biaya transfer senilai 73 juta pounsterling untuk memboyong Sancho ke Old Trafford pada musim panas ini.

1 dari 2 halaman

Pernyataan Solskjaer

Seusai membela Inggris di pentas Euro 2020, Sancho pun diyakini sudah mendatangi markas latihan Manchester United di Carrington untuk menjalani tes medis.

Namun, hingga proses perekrutan Sancho belum juga rampung. Solskjaer pun menyebut bahwa hal tersebut tinggal menunggu beberapa masalah kecil yang harus diselesaikan.

"Dari apa yang saya pahami hanya dokumen, detail kecil kecil, semoga kami bisa mengumumkan sesuatu," ujar Solskjaer seperti dikutip Goal International.

"Mari kita selesaikan semua dokumen dan mendatangkan dia dan kemudian saya bisa mengatakan apa yang sebenarnya saya rasakan tentang sang pemain," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Soal Nomor Punggung

Sancho diklaim ingin menggunakan nomor punggung 7 di skuad Manchester United nanti. Nomor ini merupakan nomor keramat di Setan Merah karena pernah dipakai sederet nama legendaris.

George Best, Eric Cantona, David Beckham, Cristiano Ronaldo tercatat pernah memakai nomor punggung 7 di Manchester United, sehingga muncul istilah 'The Magnificent Seven'.

Meski demikian, pemilik nomor punggung 7 di Manchester United saat ini, Edinson Cavani kabarnya tak bersedia menyerahkannya kepada Sancho.

Sumber: Goal International

KOMENTAR