BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Menebak Starting XI di Duel Manchester City vs Manchester United

28-01-2020 14:49 | Asad Arifin

Manchester City vs Manchester United (c) Bola.net Manchester City vs Manchester United (c) Bola.net

Bola.net - Dua tim asal Manchester bakal berebut satu tempat di final Carabao Cup 2019/2020. Manchester City vs Manchester United bakal berlaga di semifinal leg kedua pada Kamis (30/1/2020) dini hari WIB di Etihad Stadium.

Manchester City punya peluang lebih besar untuk lolos ke final. Sebab, Man City mengantongi keunggulan 3-1 atas United berkat hasil laga leg pertama. Man City hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke final.

Namun, membidik hasil imbang bakal sangat beresiko bagi Man City. Tampil dengan kekuatan penuh akan menjadi pilihan ideal bagi Pep Guardiola. Apalagi, mereka akan menjadi tuan rumah.

Peluang Manchester United ke final memang kecil. Namun, sejak awal Ole Gunnar Solskjaer sangat optimis. Dia begitu yakin bisa membalikkan situasi dan berlaga di Wembley pada laga final.

"Kami telah menunjukkan sebelumnya ketika kami menelan kekalahan kandang pada leg pertama dan membalikkan kedudukan. PSG adalah contoh paling baru," ucap Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

Menarik untuk menantikan duel Derbi Manchester pada leg kedua semifinal Carabao Cup. Lantas, seperti apa prediksi susunan pemain kedua tim? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City

Manchester City (c) AP Photo Manchester City (c) AP Photo

Josep Guardiola bisa tampil dengan para pemain terbaiknya. Aymeric Laporte sudah bisa bermain, walau belum dalam kondisi terbaik. Begitu juga dengan Riyad Mahrez. Tidak ada masalah yang serius.

Sergio Aguero diprediksi bakal menjadi tumpuan di lini depan. Pemain asal Argentina bakal mendapat bantuan dari dua winger: Raheem Sterling dan Bernardo Silva. Kombinasi ini bakal sangat menakutkan bagi United.

Di lini belakang, John Stones bakal menjadi tumpuan. Dia akan berduet dengan Fernandinho. Rodri, yang menjadi gelandang bertahan, bakal memberi tambahan ekstra ketika Man City bertahan.

Berikut perkiraan susunan pemain Man City pada laga melawan United:

Perkiraan susunan pemain Manchester City (c) BuildLineUpPerkiraan susunan pemain Manchester City (c) BuildLineUp

Pemain Absen: Leroy Sane (lutut)

Diragukan: Aymeric Laporte (kelelahan), Riyad Mahrez (benturan), Joao Cancelo (pergelangan kaki)

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United

Kapten Manchester United, Harry Maguire merayakan gol ke gawang Tranmere (c) AP Photo Kapten Manchester United, Harry Maguire merayakan gol ke gawang Tranmere (c) AP Photo

Solskjaer masih dihadapkan pada masalah cedera pemain. Paul Pogba, Scott McTominay masih belum bisa bermain. Marcus Rashford juga absen. Tiga pemain yang harusnya bisa menjadi kunci untuk mengalahkan Man City.

Tanpa tiga pemain tersebut, Solskjaer bakal banyak berharap pada Anthony Martial. Pemain asal Prancis itu bermain selama 45 menit saja pada laga kontra Transmere. Dia sengata diistiraharkan agar bugar saat berjumpa Man City.

David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, dan Daniel James tidak bermain lawan Tranmere. Mereka bakal punya energi yang penuh dan siap untuk menghadapi Man City. Mereka diprediksi bakal menjadi pemain inti.

Berikut perkiraan susunan pemain Manchester United untuk melawan Man City:

Perkiraan susunan pemain Manchester United (c) BuildLineUpPerkiraan susunan pemain Manchester United (c) BuildLineUp

Pemain Absen: Scott McTominay (lutut), Paul Pogba (pergelangan kaki), Axel Tuanzebe (hamstring), Marcus Rashford (punggung), Marcos Rojo (betis)

KOMENTAR

Filip Kostic - Sang Pembuat Perbedaan milik Eintracht Frankfurt