BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mendy Tepis Spekulasi Kepindahannya ke Manchester

29-05-2017 04:01 | Dimas Ardi Prasetya

Benjamin Mendy (c) AFP
Benjamin Mendy (c) AFP

Bola.net - Bek AS Monaco Benjamin Mendy menepis kabar bahwa dirinya merapat ke salah satu dari Manchester City atau Manchester United dengan memposting video bahwa dirinya sedang berada di Paris.

Mendy adalah salah satu pilar penting Monaco. Ia bisa membantu timnya melaju hingga semifinal Liga Champions. Tidak cuma itu, ia juga sukses membantu tim asuhan Leonardo Jardim tersebut juara Ligue 1.

Moncernya performa pemain berusia 22 tahun itu disebut menarik minat City dan United. Keduanya sama-sama mencari bek baru di sektor bek kiri.

Namun City dikabarkan jadi yang terdepan dalam perburuannya. Apalagi mereka juga baru saja sukses memboyong Bernardo Silva. Mendy kemudian disebut-sebut sudah terbang ke Manchester untuk menuntaskan transfer tersebut.

Akan tetapi, rumor itu langsung dibalas sendiri oleh pemani asal Prancis tersebut. Ia meyanggah rumor itu dengan memposting video bahwa ia sejatinya masih berada di Prancis.

Dalam video tersebut, Mendy tampak terlihat sedang mengendarai sebuah motor. Ia berkendara dengan dibonceng rekannya di Champs-Elysees di Paris.

Mendy baru gabung Monaco pada musim panas 2016 lalu. Musim ini ia tampil 39 kali di semua ajang, dan menyumbangkan satu gol dan 11 assist.

KOMENTAR