BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Menanti Tuah Pemain Muda Manchester United kontra Brighton

29-09-2020 19:20 | Serafin Unus Pasi

Manchester United (c) AP Photo Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah harapan diapungkan Luke Shaw jelang pertandingan Brighton vs Manchester United. Ia berharap ada pemain muda Setan Merah yang bisa unjuk gigi di laga itu.

Pada tengah pekan ini, Manchester United akan berlaga di ajang Carabao Cup. Mereka akan berhadapan dengan Brighton untuk memperebutkan satu tiket ke putaran kelima.

Pada laga ini United kemungkinan akan melakukan rotasi pemain. Mengingat Setan Merah punya jadwal yang padat dan juga mereka dinanti Tottenham di akhir pekan ini.

Shaw berharap Solskjaer bisa memberi kesempatan kepada pemain muda untuk unjuk gigi di laga ini. "Ini adalah kesempatan yang bagus bagi mereka [para pemain muda MU]," ujar Shaw kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kesempatan di Depan Mata

Shaw menilai bahwa Solskjaer akan memberikan kesempatan kepada para pemain muda yang ia rasa siap bermain melawan Brighton.

Jadi ia menilai para pemain muda ini harus bekerja keras untuk merebut kesempatan itu.

"Saya rasa para pemain harus bisa memanfaatkan situasi ini dengan baik, dan mereka harus tahu bahwa manajer akan memberikan mereka kesempatan."

2 dari 3 halaman

Sudah Kerja Keras

Pada kesempatan ini, Shaw menyebut bahwa para pemain muda MU sudah bekerja sangat keras. Untuk itu ia yakin ada beberapa di antara mereka yang bakal diberi kesempatan di laga ini.

"Mereka semua selalu bekerja keras. Mereka saling mendorong satu sama lain karena mereka tahu mereka akan mendapatkan kesempatan jika mereka bekerja keras."

"Semoga saja ada beberapa pemain muda yang mendapatkan kesempatan dan mereka bisa menunjukkan kemampuan mereka." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pemain Muda

Di laga kontra Luton Town pekan lalu, Solskjaer memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda.

Sebut saja Brandon Williams dan Dean Henderson yang tampil sebagai starter di laga itu.

(MUTV)

KOMENTAR