BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Menang besar 4-0 Tak buat Bruno Fernandes Lupa Daratan

19-02-2021 15:09 | Richard Andreas

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. (c) AP Photo
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United boleh jadi menghajar Real Sociedad 4-0 pada leg pertama 32 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (19/2/2021). Meski begitu, Bruno Fernandes tahu pekerjaan MU belum selesai.

Menang tandang dengan skor 4-0 berarti sudah hampir pasti lolos ke putaran berikutnya. MU hanya perlu hasil imbang di leg kedua di Old Trafford nanti, bahkan kalah pun tak mengapa asal tidak sampai kebobolan empat gol

Bruno tahu kondisi tersebut, tapi MU tidak boleh lupa diri. Liga Europa bukan kompetisi yang bisa ditebak, Sociedad bisa saja memberikan kejutan di leg kedua nanti.

Apa kata Bruno? Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

4-0 bagus, tapi ...

Bruno tidak membantah, menang 4-0 memang memuaskan, setidaknya leg kedua nanti akan lebih mudah. Namun dia tahu duel belum selesai, leg kedua tak lantas akan lebih mudah.

"Hasil ini tentu memuaskan. Ini soal kemenangan, kami ingin memenangi pertandingan. Kami melakukan semuanya dengan baik," kata Bruno kepada BT Sport.

"Kali ini hasil ada di pihak kami tapi masih ada leg kedua dan itu bakal jadi laga sulit lainnya di kandang."

"Kami tahu 4-0 adalah hasil bagus, tapi kami harus waspada terhadap apa yang bisa dilakukan Sociedad dan bersiap untuk leg kedua," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Fokus performa

Bruno pun tidak mau fokus pada skor besar 4-0. Yang lebih penting adalah performa tim, dan kali ini MU bisa main bagus dan menang, biasanya mereka tak selalu menang meski main bagus.

"Kami tidak perlu fokus pada hasil, kami harus melihat performa. Kami tahu di beberapa pertandingan performa kami kurang, tapi ada pula beberapa laga di mana kami bermain baik tapi tidak mendapatkan hasil," sambung Bruno.

"Kami harus memahami apa yang kami punya untuk berkembang, kami harus semakin baik dan semakin baik."

"Tentu saja yang terpenting adalah hasil akhir, yang akan memberi Anda sedikit rasa percaya diri untuk memasuki laga berikutnya dan menang lagi," tandasnya.

Sumber: BT Sport

KOMENTAR