BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Memble di Chelsea, Frank Lampard Didesak Coret Timo Werner

15-01-2021 18:20 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Chelsea, Timo Werner, pada laga pekan ke-9 Premier League melawan Newcastle (c) AP Photo Penyerang Chelsea, Timo Werner, pada laga pekan ke-9 Premier League melawan Newcastle (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan William Gallas kepada Frank Lampard. Ia menilai manajer Chelsea itu harus mulai mempertimbangkan untuk mencoret Timo Werner dari skuatnya.

Pada musim panas kemarin, Chelsea kedatangan penyerang baru. Mereka membayar cukup mahal ke RB Leipzig untuk memboyong jasa Timo Werner.

Sejauh ini performa penyerang Timnas Jerman itu tergolong kurang baik. Ia kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Inggris dan sejauh ini ia minim mencetak gol.

Gallas mengaku kecewa dengan performa yang ditunjukkan sang striker. "Ya, dia [Werner] tidak bermain baik belakangan ini," ujar Gallas kepada PlayOJO.

Baca komentar lengkap eks bek Chelsea itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Coret Werner

Menurut Gallas, Lampard harus mempertimbangkan mencoret Werner. Karena sang penyerang sudah diberi waktu cukup lama, namun ia gagal memanfaatkannya.

"Chelsea membeli Werner dengan harga yang sangat mahal, dan itulah mengapa Frank terus memainkannya di setiap pertandingan."

"Namun bisa kita lihat, pemain ini tidak bisa menunjukkan kualitasnya. Mungkin Frank harus mencoretnya dan menggantikannya dengan pemain lain."

2 dari 3 halaman

Dukung Lampard

Pada kesempatan ini, Gallas juga memberikan dukungan kepada Frank Lampard. Ia percaya sang manajer bisa membawa Chelsea bangkit dari keterpurukan.

"Saya berharap Frank bisa menemukan solusi dari situasi timnya saat ini secepat mungkin."

"Dia memang masih muda, namun saya yakin ia akan menjadi manajer yang hebat di masa depan. Ia sangat bergairah dan ia memiliki pengetahuan sepakbola yang bagus." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Chelsea akan kembali bermain di Premier League pada akhir pekan nanti.

The Blues akan menghadapi Fulham di pekan ke-18 EPL.

(PlayOJO)

KOMENTAR