BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Melihat Brendan Rodgers Latih Arsenal atau Chelsea, Mungkinkah?

23-11-2020 11:43 | Aga Deta

Brendan Rodgers (c) AP Photo Brendan Rodgers (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher memberikan pujian pada Brendan Rodgers. Ia mengatakan bahwa pekerjaan manajer Leicester City itu selanjutnya bisa jadi di Chelsea atau Arsenal.

Di bawah Rodgers, Leicester finis kelima di Premier League musim lalu. Mereka nyaris lolos ke Liga Champions.

The Foxes masih terus tampil mengesankan pada musim ini. Mereka mampu memanaskan persaingan di posisi empat besar.

Rodgers nyaris memenangkan Premier League saat menangani Liverpool. Namun, ia merebut dua gelar Liga Utama Skotlandia selama bekerja di Celtic.

1 dari 2 halaman

Latih Arsenal atau Chelsea

Legenda The Blues Frank Lampard dan mantan gelandang The Gunners Mikel Arteta saat ini tengah menangani Chelsea dan Arsenal. Namun, Carragher menganggap salah satu klub London itu bisa merekrut Rodgers ketika mereka mencari manajer selanjutnya.

"Mungkin Anda bisa membantah bahwa pekerjaan di Liverpool datang terlalu dini, tetapi saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik, mendekati manajer mana pun untuk memenangkan Liga dalam 30 tahun," kata Carragher kepada MailSport.

"Dia pelatih yang luar biasa, dia melakukan pekerjaan yang hebat di Leicester dan saya pikir pekerjaan berikutnya adalah di Chelsea atau Arsenal."

2 dari 2 halaman

Tak Kembali ke Anfield

Meski hampir membawa Liverpool meraih juara Premier League, Carragher tidak yakin kalau Rodgers akan kembali ke Anfield suatu saat nanti.

"Mungkin akan sulit untuk kembali ke Liverpool atau melatih Manchester United, mengingat koneksi Liverpool, tapi saya pikir dia akan berada di posisi teratas di negara ini, mungkin juga Inggris," lanjutnya.

"Saya sangat terkesan dengan Leicester musim ini karena dia benar-benar mengubah taktiknya di pertandingan tandang besar."

Sumber: Metro

KOMENTAR