BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Melejit Lagi, Benteke Masuk Radar Milan

09-04-2015 01:55 |

Christian Benteke merayakan gol ke gawang QPR (c) AFP Christian Benteke merayakan gol ke gawang QPR (c) AFP

Bola.netBola.net - Musim ini perjalanan Christian Benteke bisa dikatakan cukup berliku. Usai lama cedera, ketajamannya belum sepenuhnya kembali, namun masuknya Tim Sherwood mengubah semua itu.


Perlahan tapi pasti Benteke menemukan lagi sentuhan golnya. Setidaknya dalam empat laga terakhir, striker Aston Villa itu mencetak enam gol, termasuk hattrick ke gawang QPR (08/04).

Tak ayal namanya pun mulai bergema di ranah transfer. mirror.co.uk melaporkan bahwa AC Milan tertarik memboyongnya pada musim panas nanti. Tapi Milan tidak sendiri karena Wollfsburg juga disebut mempertimbangkan namanya selain Romelu Lukaku.

Namun masalah utama yang akan menghadang klub-klub yang menginginkan pemain 24 tahun itu adalah kontrak yang masih berjalan hingga 2017 bersama The Villans. Dan sepertinya Villa masih belum mau berpisah dengan pemain yang biasa berpasangan dengan Gabriel Agbonlahor itu.

Benteke sendiri mengawali karier bersama Genk di Belgia, sempat memperkuat beberapa klub Belgia lainnya, pada tahun 2012 Villa merekrutnya ke Inggris. Ia juga memiliki 21 caps dan tujuh gol di timnas Belgia.

 

KOMENTAR