Mbappe Diklaim Bisa Lampaui Henry dan Anelka

Bola.net | 9 September 2017, 16:30
Kylian Mbappe (c) PSG
Kylian Mbappe (c) PSG
- Mantan pemain , Martin Keown percaya bahwa Kylian Mbappe akan memiliki masa depan yang cerah. Keown yakin jika striker PSG itu mampu menjadi striker terbaik Prancis, melampaui seniornya Nicholas Anelka dan Thierry Henry.


Nama Mbappe mulai melejit di dunia sepakbola pada musim lalu. Ia tampil spektakuler bersama AS Monaco dan sukses menghantarkan tim asal Monte Carlo itu menjuarai Ligue-1.


Mbappe sendiri sering disebut memiliki gaya bermain yang mirip dengan mantan pemain , Nichoals Anelka. Namun beberapa pihak menilai sang pemain lebih condong mirip legenda , Thierry Henry.

Thierry HenryThierry Henry

Namun Keown percaya Mbappe bisa menjadi striker yang lebih mengerikan daripada dua striker kenamaan Prancis tersebut. "Mbappe adalah talenta muda yang luar biasa, yang menurut saya merupakan campuran dari Henry dan Anelka," tulis Keown di kolomnya di Daily Mail.


"Dia mirip dengan Anelka saat ia dengan cepat berhasil memasuki teritori lawan. Anelka benar-benar striker berdarah dingin di awal karirnya, dia bahkan tidak merayakan golnya dan saya melihat hal itu pada diri Mbappe."


"Apa yang menarik dari Mbappe adalah ia memiliki potensi untuk melampaui Henry dan Anelka. Setiap pemain Timnas Prancis terlihat sangat bagus saat mereka mengalahkan Belanda dengan skor 4-0 minggu lalu. Apakah Mbappe akan memenangkan trofi besar untuk Prancis seperti Henry dan Anelka kita tidak akan tahu, namun ia bisa melampaui kedua pemain itu." tandas mantan bek The Gunners tersebut.[initial]


 (tdm/dub)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR