BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Maurizio Sarri Frustrasi!

23-04-2019 09:29 | Asad Arifin

Maurizio Sarri (c) AFP Maurizio Sarri (c) AFP

Bola.net - Laga antara Chelsea melawan Burnley menyisakan beberapa momen penting. Selain ada banyak insiden sepanjang jalannya laga, ada juga kejadian saat manajer Maurizio Sarri diusir dari bench pemain Chelsea oleh wasit.

Dan, Maurizio Sarri frustrasi dengan semua yang terjadi pada laga tersebut.

Laga antara Chelsea melawan Burnley digelar di Stamford Bridge pada Selasa (23/4) dini hari WIB. Laga pekan ke-35 Premier League musim 2018/19 itu berjalan seru. Skor akhir laga adalah imbang 2-2.

Burnley unggul cepat dari gol Jeffrey Hendrick pada menit ke-8. Namun, tidak lama kemudian, Chelsea balik unggul dari gol N'Golo Kante dan Gonzalo Higuain pada menit ke-12 dan 14. Skor jadi imbang 2-2 setelah Ashley Barnes mencetak gol pada menit ke-24.

Simak keterangan frustasinya Maurizio Sarri di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Maurizio Sarri Frustasi

Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola, memberikan keterangan pers usai pertandingan, bersama David Luiz. Sejatinya, ini adalah tugas Sarri sebagai manajer. Namun, Sarri enggan hadir untuk memberikan keterangan pada media.

"Alasan mengapa Sarri tidak hadir setelah pertandingan adalah karena dia sangat frustrasi. Jadi, dia lebih senang untuk tidak datang," ucap Zola dikutip dari Goal International.

Bukan hanya insiden diusir dari lapangan yang membuat Sarri merasa frustrasi. Mantan pelatih Napoli itu juga merasa tidak diperlakukan dengan adil. Sebab, dia mendapat ejekan dari staf pelatih Burnley dan tidak ada tindakan atas itu.

"Dia diusir wasit. Saya pikir dia tersinggung, jadi dia tidak merasa itu adalah keputusan yang benar. Dia frustrasi pada permainan, frustasi karena diusir dan hal lain. Dia lebih senang tidak datang," sambung Zola.

"Saya tahu Anda menginginkan dia datang, jadi saya minta maaf," tandas Zola.

2 dari 2 halaman

Laporkan Burnley

Gianfranco Zola menambahkan, ke depan pihak Chelsea kemungkinan akan membuat laporan pada FA tentang kejadian yang terjadi pada laga melawan Burnley. The Blues melaporkan aksi provokatif staf kepelatihan Burnley yang memancing emosi Sarri.

"Saya pikir dia mendapat sebuah perkataan dari bench Burnley, tapi jangan bertanya secara pasti. Saya tidak ingin menyinggung masalah itu, tapi kita akan lihat apa yang bisa dilakukan soal itu."

"Saya pikir, akan ada tindak lanjut atas kejadian itu. Sarri merasa sangat tidak bahagia. Kami mengerti bahwa ini adalah pertandingan sepak bola. Anda mengucapkan itu karena adrenalin. tapi dia tidak senang," tutup Gianfranco Zola.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR