Mauricio Pochettino Datang, Harry Kane Siap Pindah ke MU

Serafin Unus Pasi | 16 Februari 2022, 20:22
Kapten Timnas Inggris Harry Kane. (c) AP Photo
Kapten Timnas Inggris Harry Kane. (c) AP Photo

Bola.net - Asa Manchester United untuk memiliki Harry Kane sebagai striker mereka berpotensi jadi kenyataan. Striker Tottenham itu dilaporkan membuka diri untuk membela Setan Merah di musim panas nanti.

Manchester United dilaporkan akan memiliki manajer baru di musim panas nanti. Mauricio Pochettino diyakini bakal jadi pengganti Ralf Rangnick sebagai manajer Setan Merah.

Pochettino sendiri dilaporkan sudah menyusun rencana transfernya. Manajer asal Argentina itu ingin bereuni dengan Harry Kane di skuat MU.

The Telegraph mengklaim bahwa keinginan Pochettino itu bakal jadi kenyataan. Karena Kane membuka diri untuk pindah ke MU.

Simak situasi transfer Kane di Bawah Ini.

1 dari 4 halaman

Bangkitkan Performa

Menurut laporan tersebut, Kane sangat tertarik bekerja lagi dengan Pochettino. Karena ia menilai sang manajer adalah sosok yang bisa membangkitkan performanya.

Semenjak ditinggal Pochettino, performa Kane tidak segarang biasanya. Ia kesulitan mencetak gol di era Mourinho, Nuno dan juga Conte.

Alhasil jika ia diberi kesempatan untuk kembali dilatih oleh Pochettino ia akan mengambil kesempatan itu.

2 dari 4 halaman

Ambisi Juara

Menurut laporan yang sama, Kane juga mempertimbangkan serius cabut dari Tottenham. Karena ia merasa madesu di Tottenham.

Ia sudah lama ingin menjadi juara bersama The Lillywhites. Namun hingga hari ini harapannya itu belum kunjung terkabul.

Mengingat usianya sudah tidak muda lagi, Kane mulai mempertimbangkan serius untuk cabut di musim panas nanti. MU dinilai bakal jadi destinasi yang pas untuk memenuhi ambisi sang striker.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Ada satu penghalang transfer Kane ke MU ini. Yaitu mahar transfernya yang sangat mahal.

Tottenham hanya mau melepasnya di kisaran angka 100 juta pounds di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR