Maunya Barcelona! Raphinha Minta Agen Hentikan Pembicaraan dengan Chelsea

Serafin Unus Pasi | 3 Juli 2022, 10:20
Pemain Leeds United Raphinha. (c) AP Photo
Pemain Leeds United Raphinha. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah rumor baru beredar mengenai masa depan Raphinha. Winger Leeds United itu meminta sang agen menghentikan proses negosiasi dengan Chelsea agar ia bisa pindah ke Barcelona.


Raphinha diketahui ingin cabut dari Leeds United. Sang winger butuh tantangan baru dalam karirnya sehingga ia ingin meninggalkan Elland Road.

Beberapa hari terakhir, Chelsea dilaporkan tengah menghubungi agen sang winger dan mencoba memboyongnya ke Stamford Bridge.

Sport melaporkan bahwa Raphinha telah menghubungi agennya. Ia meminta proses negosiasi dengan Chelsea itu dihentikan.

Simak situasi transfer Raphinha di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Hanya Mau Barcelona

Menurut laporan tersebut, Raphinha sudah memutuskan tidak ingin pindah ke Chelsea. Ia ingin bergabung dengan Barcelona.

Sang winger sudah lama mendambakan pindah ke Catalunya. Karena Barcelona merupakan klub idamannya sejak kecil.

Raphinha sendiri juga sudah menyepakati kontrak pribadinya dengan Barcelona sejak bulan Maret 2022 kemarin. Jadi ia fokus hanya mau pindah ke Barcelona.

2 dari 4 halaman

Mulai Bergerak

Raphinha awalnya bersedia berdiskusi dengan Chelsea. Karena Barcelona tidak melanjutkan negosiasi karena masalah finansial.

Namun baru-baru ini Barcelona kembali bergerak. El Blaugrana mendapatkan suntikan dana segar sehingga mereka bisa melanjutkan proses negosiasi.

Itulah mengapa Raphinha meminta sang agen untuk membatalkan pembicaraan dengan Chelsea dan fokus untuk mewujudkan transfernya ke Barcelona.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Menurut laporan yang beredar, Barcelona sudah mengajukan tawaran kedua ke Leeds United. Namun tawaran ini masih ditolak pihak The Whites.

Leeds menginginkan tidak kurang dari 60 juta Euro untuk sang winger. Jadi Barcelona dan Leeds masih mengkompromikan mahar transfer sang winger.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR