Mau Sergino Dest, Manchester United Harus Bayar Segini

Richard Andreas | 22 Mei 2022, 14:00
Aksi Sergino Dest pada laga melawan Galatasaray di leg pertama babak 16 Besar Liga Europa (c) AP Photo
Aksi Sergino Dest pada laga melawan Galatasaray di leg pertama babak 16 Besar Liga Europa (c) AP Photo

Bola.net - Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Bek incaran mereka, Sergino Dest dilaporkan bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.


Manchester United diketahui sedang berburu bek kanan baru. Setan Merah dilaporkan akan melepaskan Aaron Wan-Bissaka di musim panas nanti, sehingga mereka butuh pengganti di tim mereka.

Erik Ten Hag baru-baru ini dilaporkan tertarik untuk merekrut Sergino Dest. Ia menilai bek Barcelona itu bisa jadi pemain yang cocok dengan Manchester United di musim depan.

Dilansir Marca, Manchester United tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Dest. Barcelona dikabarkan memberikan harga yang cukup terjangkau untuk sang bek.

Simak situasi transfer Dest di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Masuk Rencana

Menurut laporan tersebut, Xavi memang berencana menyingkirkan Dest. Karena ia menilai sang bek tidak cocok dengan gaya bermainnya.

Selain itu stok bek kanan Barcelona masih sangat aman. Mengingat Sergi Roberto dan Dani Alves akan memperpanjang kontrak mereka dalam waktu dekat ini.

Belum lagi Barcelona akan kedatangan Cesar Azpilicueta dari Chelsea. Jadi kepergian Dest tidak akan jadi masalah bagi Barcelona.

2 dari 4 halaman

Harga Terjangkau

Menurut laporan tersebut, Barcelona membanderol Dest dengan harga yang cukup terjangkau.

Sang bek sebenarnya masih punya kontrak tiga tahun di Camp Nou. Namun ia hanya dijual di kisaran 25 juta Euro saja.

Barcelona sengaja tidak menjualnya terlalu mahal agar ia bisa lekas laku. Alhasil Barcelona berharap MU bisa segera menawar sang bek.

3 dari 4 halaman

Mantan Anak Asuh

Menurut gosip yang beredar, ada alasan khusus mengapa Erik Ten Hag menginginkan Dest di skuat MU.

Bek Timnas Amerika Serikat itu merupakan mantan anak asuh Ten Hag di Ajax, dan sang manajer menilai sang bek sangat cocok dengan gaya bermainnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR