Mau Sasa Kalajdzic, Manchester United Hanya Perlu Keluar Uang Segini

Serafin Unus Pasi | 11 Agustus 2022, 17:23
Striker Stuttgart, Sasa Kalajdzic (c) Vbf Stuttgart Official
Striker Stuttgart, Sasa Kalajdzic (c) Vbf Stuttgart Official

Bola.net - Langkah Manchester United untuk mendatangkan Sasa Kalajdzic di musim panas ini bisa jadi kenyataan. Stuttgart dilaporkan siap berpisah dengan sang striker.

Manchester United diketahui kekurangan striker di musim panas ini. Mereka ditinggal Edinson Cavani dan mereka tidak bisa menggunakan jasa Mason Greenwood yang sedang terkena kasus hukum.

Alhasil United mulai berburu penyerang baru di musim panas ini. Nama Sasa Kalajdzic dilaporkan jadi salah satu incaran Setan Merah di musim panas ini.

Bild melaporkan bahwa United seharusnya tidak kesulitan untuk merekrut Kalajdzic. Karena Stuttgart tidak membanderol harganya terlalu tinggi.

Simak situasi transfer Kalajdzic di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ingin Pergi

Menurut laporan tersebut, Stuttgart sudah bersiap-siap untuk kehilangan Kalajdzic di musim panas ini.

Striker Timnas Austria itu dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Manchester United. Ia menilai pindah ke MU id musim panas ini merupakan kesempatan yang sayang untuk dilewatkan.

Itulah mengapa mereka tidak akan menghalangi sang striker untuk pindah ke Old Trafford. Jadi mereka siap bernegosiasi dengan MU.

2 dari 4 halaman

Harga Murah

Laporan itu mengklaim bahwa transfer Kalajdzic ke MU seharusnya bisa mudah terjadi. Karena mahar transfer sang striker tidak mahal.

Kalajdzic hanya dibanderol sekitar 25 juta Euro saja. Karena kontraknya sendiri tidak lama lagi akan habis di klub Bundesliga itu.

Jadi Stuttgart saat ini menunggu Manchester United untuk mengajukan tawaran untuk Kalajdzic dan mereka berharap saga transfer ini tidak berlarut-larut.

3 dari 4 halaman

Opsi Alternatif

Manchester United sendiri dilaporkan menyiapkan sejumlah opsi alternatif jika mereka gagal mendaratkan Kalajdzic.

Ada nama penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo yang dilaporkan sedang dipepet Manchester United.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR