BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mau Pulangkan Alex Oxlade-Chamberlain, Arsenal Harus Siap Keluar Uang Banyak

14-10-2021 17:19 | Serafin Unus Pasi

Alex Oxlade-Chamberlain berduel lawan Nathan Redmond di laga Liverpool vs Southampton di Anfield, 9 Mei 2021. (c) Pool PA via AP Photo
Alex Oxlade-Chamberlain berduel lawan Nathan Redmond di laga Liverpool vs Southampton di Anfield, 9 Mei 2021. (c) Pool PA via AP Photo

Bola.net - Asa Arsenal untuk memulangkan Alex Oxlade-Chamberlain menemui kendala baru. Liverpool dilaporkan enggan menjual sang pemain dengan harga murah di tahun 2022 nanti.

Pemain berusia 28 tahun itu diketahui tengah frustrasi di Liverpool. Ini dikarenakan ia tidak mendapat cukup jam bermain di skuat The Reds dalam dua musim terakhir.

Beberapa hari terakhir, Chamberlain dikaitkan dengan Arsenal. The Gunners tertarik untuk menggunakan jasa sang gelandang sekali lagi.

The Sun mengklaim bahwa Liverpool siap melepaskan Chamberlain. Namun Arsenal harus siap bayar mahal untuk sang gelandang.

Simak situasi transfer Chamberlain di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ogah Rugi

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Liverpool tidak mau rugi dalam saga transfer ini.

Mereka dikabarkan ingin mendapatkan bayaran semaksimal mungkin untuk menggantikan mahar 35 juta pounds yang mereka bayarkan ke Arsenal.

Jadi Arsenal dilaporkan harus siap membayar dengan mahal, di mana laporan itu tidak menjelaskan dengan detail berapa mahar transfer yang diminta oleh Liverpool.

2 dari 4 halaman

Siasat Arsenal

Arsenal dilaporkan sudah menyiapkan siasat untuk mendapatkan jasa Chamberlain.

Mereka berencana untuk meminjam sang pemain terlebih dahulu selama setengah musim. Nantinya mereka akan memasukkan klausul pembelian permanen untuk sang gelandang.

Arsenal berharap pendekatan ini bisa mengurangi beban ekonomi mereka dan memperbesar kans mendaratkan Chamberlain.

3 dari 4 halaman

Siap Pindah

Chamberlain sendiri dilaporkan siap beranjak dari Liverpool di tahun 2022 nanti.

Ia ingin menghidupkan karirnya sekali lagi dan Arsenal dirasa cocok untuk misi tersebut.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(The Sun)

KOMENTAR