BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mau Pertahankan Gelar Scudetto, Juventus Diminta Abaikan Inter Milan

16-03-2021 19:00 | Serafin Unus Pasi

Juventus merayakan kemenangan atas AS Roma pada pekan ke-21 Serie A musim 2020/2021 (c) AP Photo Juventus merayakan kemenangan atas AS Roma pada pekan ke-21 Serie A musim 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Bek Juventus, Giorgio Chiellini optimistis bahwa timnya masih bisa menjadi juara Serie A musim ini. Ia menilai timnya tidak perlu terlalu memikirkan perolehan poin Inter Milan demi menjadi juara.

Pada akhir pekan kemarin, Juventus berhasil memetik kemenangan 3-1 kontra Cagliari. Kemenangan itu membuat Juventus kini meraih 55 poin dan duduk di peringkat tiga klasemen sementara Serie A.

Untuk saat ini, Juventus masih tertinggal 10 poin dari Inter Milan yang berstatus sebagai pemuncak klasemen. Namun Juventus sendiri masih punya tabungan satu pertandingan lebih banyak daripada Inter.

Chiellini optimistis timnya bisa mengejar defisit 10 poin itu dari Inter. "Untuk mengejar selisih poin ini, kami hanya perlu lebih konsisten, karena konsistensi adalah sesuatu yang kurang dari tim ini," buka Chiellini kepada Sky Sports Italia.

Baca komentar lengkap sang pemain veteran di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Abaikan Inter

Chiellini juga menyebut bahwa Juventus tidak perlu merasa tertekan melihat raihan poin Inter.

Ia menilai timnya harus fokus pada diri mereka sendiri dan mencoba memenangkan sebanyak mungkin pertandingan.

"Dengan segala hormat kepada Inter, kami harus fokus pada hasil pertandingan kami sendiri. Setelah kita sudah mencapai akhir musim nanti, kita lihat di mana posisi kami nanti,"

2 dari 3 halaman

Fokus Penuh

Chiellini juga menyebut saat ini Juventus juga harus fokus di setiap pertandingan Serie A yang tersisa.

Ia ingin skuat Juventus memberikan segenap kemampuan terbaik mereka untuk memenangkan setiap pertandingan yang tersisa di musim ini.

"Untuk saat ini kami harus fokus di setiap pertandingan dan terus melanjutkan perjuangan kami hingga akhir musim nanti," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lawan Berikutnya

Juventus akan kembali berlaga di Serie A pada akhir pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Benevento sebelum jeda internasional Maret digelar.

(Sky Sports Italia)

KOMENTAR