BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mau Paul Pogba, Real Madrid Diminta Serahkan Vinicius Junior

09-07-2019 15:20 | Serafin Unus Pasi

Vinicius Jr (c) La Liga Vinicius Jr (c) La Liga

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United membuka opsi alternatif bagi Real Madrid untuk mendaratkan Paul Pogba. Tim asal kota Manchester itu diberitakan siap menjual Pogba jika Real Madrid bersedia menyerahkan Vinicius Junior ke Old Trafford.

Beberapa bulan terakhir, nama Pogba selalu menjadi tajuk pemberitaan. Sang gelandang terus diberitakan akan keluar dari Manchester United setelah tiga tahun membela Setan Merah.

Real Madrid sendiri diberitakan sangat tertarik untuk merekrut Pogba. Namun mereka kesulitan untuk memenuhi tuntutan United yang mencapai 150 juta pounds sebagai mahar transfer gelandang 26 tahun tersebut.

Dilansir Diario Gol, United bersedia melepaskan Pogba dengan harga yang lebih murah. Namun mereka meminta El Real melepaskan Vinicius Junior sebagai gantinya.

Vinicius sejatinya baru musim lalu bergabung dengan Real Madrid. Sempat bermain untuk tim Castilla, ia berhasil promosi ke tim utama El Real musim lalu.

Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sangat tertarik untuk mendapatkan Vinicius. Mereka menilai sang pemuda punya talenta yang besar dan berpotensi menjadi pemain kelas dunia.

Untuk itu Solskjaer bersedia melepas Pogba ke Real Madrid asalkan pemain 18 tahun itu dimasukkan dalam kesepakatan transfer itu.

Bagaimana respon Real Madrid terhadap permintaan MU itu? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Ogah Dilepas

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Real Madrid sangat enggan untuk melakukan tukar tambah dengan melibatkan Vinicius.

Mereka percaya sang pemuda merupakan salah satu aset berharga mereka. Untuk itu mereka tidak mau kehilangannya meski untuk mendapatkan tanda tangan Pogba.

El Real diberitakan akan menawarkan pemain lain sebagai ganti Vinicius seperti Toni Kroos, Gareth Bale, Isco dan Marco Asensio.

KOMENTAR

Bermain Seri, Arsenal Jadi Juara Grup Liga Europa