BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mau Paul Pogba, Juventus Diminta Serahkan Pemain Ini

14-06-2019 19:20 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba (c) MUFC Official
Paul Pogba (c) MUFC Official

Bola.net - Manchester United membuka peluang bagi Juventus untuk memulangkan Paul Pogba ke Turin. Namun Setan Merah diberitakan meminta nama Joao Cancelo untuk dimasukkan dalam kesepakatan transfer tersebut.

Pogba saat ini tengah menjadi rebutan antara Real Madrid dan Juventus. Kedua tim itu tertarik menggunakan tenaga gelandang Timnas Prancis itu setelah ia diberitakan ingin hengkang dari Manchester United.

Juventus sendiri diberitakan berada dalam posisi kedua untuk mendatangkan Pogba. Pasalnya Real Madrid begitu intens mendekati Manchester United untuk mendatangkan sang gelandang.

Namun dilansir Metro, Juventus punya harapan untuk mengungguli Real Madrid dalam perburuan Pogba. Manchester United siap melepaskan Pogba ke Turin jika Juventus menyerahkan Joao Cancelo dalam kesepakatan transfer sang gelandang.

Sejauh ini Juventus memiliki kendala untuk mendatangkan Pogba. Manchester United mematok harga sekitar 150 juta pounds untuk sang gelandang, jauh di atas harga yang mereka terima dari United tiga tahun yang lalu yang bernilai 89 juta pounds.

Namun United siap memotong harga Pogba jika Juventus memasukkan nama Cancelo dalam kesepakatan transfer ini. United disebut sangat menginginkan jasa bek Timnas Portugal itu di tim mereka musim depan.

Cancelo diproyeksikan menjadi pengganti Antonio Valencia di sisi kanan pertahanan MU. Selain itu ia juga diplot menjadi mentor Diogo Dalot musim depan.

Bagaimana respon Juventus atas tuntutan MU itu? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bisa Dikabulkan

Menurut laporan yang sama, Juventus membuka peluang untuk melakukan tukar tambah Cancelo dengan Paul Pogba.

Cancelo sendiri sejatinya baru satu musim merumput di Turin. Ia dibeli dari Valencia pada tahun lalu dengan mahar transfer sekitar 60 juta Euro.

Namun tim pelatih Juventus disebut kurang puas dengan performa sang bek yang kurang sigap dalam bertahan. Untuk itu mereka fine fine saja untuk melepaskan sang bek ke Old Trafford musim depan.

KOMENTAR