BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mau Ousmane Dembele, MU Wajib Bayar Segini

13-08-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, meninggalkan lapangan sambil meringis kesakitan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (28/11/2019). (c) AP Photo Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, meninggalkan lapangan sambil meringis kesakitan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (28/11/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar bagus datang bagi Manchester United. Klub La Liga, Barcelona diberitakan membuka kesempatan bagi Setan Merah untuk mendapatkan winger muda mereka, Ousmane Dembele.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United tengah berburu winger baru di musim panas ini. Mereka membutuhkan pemain baru di sektor sayap kanan mereka agar lini serang mereka lebih berbahaya musim depan.

Salah satu nama yang beberapa hari dirumorkan diminati MU adalah Ousmane Dembele. Winger muda Barcelona itu diberitakan menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja El Blaugrana.

Sport melansir bahwa MU bisa mendapatkan Dembele di musim panas ini. Pasalnya Barcelona siap menjual sang winger di musim panas ini.

Simak situasi transfer Dembele selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Masuk Daftar Jual

Menurut laporan tersebut, nama Dembele saat ini masuk dalam daftar jual Barcelona di musim panas ini.

Hal ini dikarenakan Quique Setien mulai kehabisan kesabaran terhadap sang winger. Pasalnya Dembele terus menerus mendapatkan cedera dan tidak bisa berkontribusi dengan maksimal.

Itulah mengapa Dembele masuk daftar jual Barcelona dengan harapan uang hasil penjualannya bisa digunakan untuk membeli pemain lain.

2 dari 3 halaman

Pasang Harga

Menurut laporan tersebut, manajemen Barcelona sudah menghubungi manajemen MU bahwa Dembele bisa mereka dapatkan di musim panas ini.

Pihak Barca mematok harga 90 juta Euro untuk transfer Dembele. Pasalnya sang winger masih terikat kontrak hingga tahun 2022 di Camp Nou.

Selain itu Barca tidak mau terlalu rugi, mengingat mereka membayar 120 juta Euro untuk merekrutnya dari Dortmund pada tahun 2017 silam.

3 dari 3 halaman

Pilihan Kedua

Menurut laporan yang sama, Dembele sejauh ini hanya pilihan kedua Manchester United.

Pasalnya Setan Merah masih mengupayakan untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

(Sport)

KOMENTAR