BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mau Nikola Milenkovic, Manchester United Harus Siapkan Uang Segini

12-07-2019 18:40 | Serafin Unus Pasi

Nikola Milenkovic (c) AFP Nikola Milenkovic (c) AFP

Bola.net - Klub Serie A, Fiorentina membuka kesempatan bagi Manchester United memiliki bek mereka, Nikola Milenkovic. Namun La Viola menetapkan harga yang tidak murah untuk sang bek.

Membenahi pertahanan merupakan salah satu prirotas Ole Gunnar Solskjaer di musim panas ini. Musim lalu gawang mereka bobol sebanyak 54 kali sehingga ia ingin mendatangkan bek tengah baru.

Sejauh ini United sudah dikaitkan dengan beberapa bek papan atas dunia. Namun mereka juga melirik nama-nama muda potensial, salah satunya Nikola Milenkovic.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio membeberkan bahwa Fiorentina siap bernegosiasi dengan United. Namun mereka sudah menetapkan harga jual sang pemain yang cukup mahal.

Menurut laporan tersebut United sudah menyiapkan tawaran perdana untuk Milenkovic. Mereka bakal menawar bek 21 tahun itu dengan bayaran 40 juta Euro.

Di Marzio mengklaim bahwa angka tersebut tidak bakal memuaskan hasrat Fiorentina. Tim asal kota Florence itu hanya akan melepas sang pemain di angka 50 juta Euro.

Jika United tidak memenuhi tuntutan mereka itu, maka Milenkovic bakal tetap menjadi bagian dari skuat mereka di musim 2019/2020 mendatang.

Simak situasi transfer Manchester United selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Beli Dua Pemain lagi

Sejauh ini Manchester United sudah mendatangkan dua pemain ke Old Trafford. Mereka adalah Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Namun Solskajer mengonfirmasi bahwa mereka masih akan belanja lagi. Ia menginginkan setidaknya dua pemain lagi untuk memperkuat timnya.

Selain seorang bek tengah, Solskjaer menginginkan tambahan seorang gelandang dalam skuat Setan Merah.

KOMENTAR

Highlights Timnas Indonesia U-22 Taklukkan Thailand di SEA Games 2019