BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mau Nicolas Pepe, MU Diminta Siapkan Uang Segini

16-05-2019 21:40 | Serafin Unus Pasi

Nicolas Pepe (c) AFP Nicolas Pepe (c) AFP

Bola.net - Manchester United nampaknya harus siap merogoh kocek lebih dalam untuk mendatangkan Nicolas Pepe. Lille selaku pemilik sang winger meminta bayaran yang lebih mahal untuk pemain Timnas Pantai Gading tersebut.

Salah satu agenda Manchester United di bursa transfer musim panas nanti adalah membeli winger kanan baru. Setan Merah saat ini kekurangan pemain di sektor tersebut sehingga Ole Gunnar Solskjaer menjadikannya sebagai prioritas transfer di musim panas nanti.

Salah satu nama yang diberitakan akan masuk daftar transfer United adalah Nicolas Pepe. Performa mengkilatnya musim ini disebut membuat tim pelatih Manchester United jatuh hati padanya.

Menurut laporan Daily Record, Manchester United sudah mengajukan tawaran perdana mereka untuk Pepe. Namun sayang tawaran tersebut ditolak oleh Lille.

Berapa mahar yang diminta Lille untuk transfer Pepe? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Tolak Tawaran

Laporan tersebut mengklaim bahwa beberapa hari yang lalu Manchester United sudah melemparkan tawaran perdana mereka untuk Pepe. Namun tawaran itu ditolak oleh manajemen LIlle.

Pada saat itu Manchester United mengajukan tawaran sebesar 45 juta pounds. Mereka ingin melakukan cek ombak dengan tawaran tersebut.

Namun tawaran tersebut masih jauh dari nominal yang diinginkan Lille. Untuk itu mereka meminta MU untuk menaikkan tawaran.

2 dari 2 halaman

Naik 60%

Laporan itu mengklaim bahwa Lille menginginkan mahar transfer sebesar 70 juta pounds untuk Pepe.

Ada dua pertimbangan mengapa Lille berani mematok harga semahal itu untuk Pepe. Yang pertama karena sang winger berhasil membuat performa yang apik yaitu 21 gol dan 12 assist di skuat LIlle musim ini.

Selain itu kontraknya juga masih tersisa tiga tahun di Prancis, sehingga Lille merasa mahar tersebut masih normal untuk sang pemain.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR