BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mau Mike Maignan, Manchester United Harus Siapkan Uang Segini

05-06-2019 01:20 | Serafin Unus Pasi

Ole Gunnar Solskjaer (c) MUFC Official
Ole Gunnar Solskjaer (c) MUFC Official

Bola.net - Manchester United mendapatkan lampu hijau untuk merekrut Mike Maignan dari Lille. Namun Setan Merah diminta menyiapkan sejumlah uang untuk menebus sang kiper di musim panas nanti.

Manchester United memang diberitakan tengah mencari kiper baru. Mereka tengah mengantisipasi jika David De Gea tidak kunjung meneken kontrak baru di Old Trafford, mengingat masa bakti sang kiper habis di tahun 2020 mendatang.

United sendiri diberitakan mengincar sejumlah nama kiper potensial yang dinilai bisa menggantikan De Gea. Salah satunya adalah sosok Mike Maignan yang saat ini membela Lille.

Dilansir Daily Record, Lille bersedia untuk menjual sang kiper ke MU. Namun mereka meminta bayaran yang cukup besar untuk jasa kiper 23 tahun tersebut.

Berapa uang yang diinginkan Lille dari penjualan Maignan? Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui detail informasinya.

1 dari 2 halaman

Harga Ekonomis

Menurut laporan tersebut, Lille pasrah jika Manchester United benar-benar memburu kiper mereka. Mereka disebut sedang berada dalam kondisi finansial yang kurang baik, sehingga mereka tidak bisa mempertahankan sang kiper.

Manajemen Lille diberitakan sudah memberitahu MU berapa harga sang kiper di musim panas nanti. Mereka menginginkan tidak kurang dari 31 juta pounds untuk pemain asal Prancis tersebut.

Di mata Manchester United, angka itu masih tergolong ekonomis, sehingga mereka siap memenuhi permintaan runner up Ligue 1 tersebut.

2 dari 2 halaman

Pemain Terbaik

Manchester United punya alasan yang kuat untuk mendatangkan Maignan. Mereka disebut terkesima dengan permainan sang kiper sepanjang musim ini.

Maignan tercatat membuat 17 clean sheets dari total 42 penampilan bagi Lille musim ini. Alhasil ia dinobatkan sebagai kiper terbaik di Ligue 1 musim ini.

Mantan pemain PSG itu juga masih berusia muda, sehingga tim pelatih MU optimis jika Maignan akan semakin membaik dan berpotensi melampaui De Gea di tim mereka.

KOMENTAR