BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mau Menangi Derby Manchester, MU Diminta Perhatikan Hal Ini

11-12-2020 15:50 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi pemain Manchester United usai kebobolan dari RB Leipzig (c) UEFA Ekspresi pemain Manchester United usai kebobolan dari RB Leipzig (c) UEFA

Bola.net - Sebuah wanti-wanti diberikan Alex Telles kepada skuat Manchester United. Ia menilai timnya harus memperhatikan detail-detail kecil agar bisa memetik kemenangan di partai Derby Manchester nanti.

Sebuah laga akbar tersaji di Old Trafford pada akhir pekan nanti. Manchester United dijadwalkan akan berhadapan dengan sang tetangga, Manchester City pada hari Minggu (13/12) dini hari nanti.

Laga ini bisa dikatakan laga yang wajib dimenangkan Setan Merah. Karena ada gengsi dan sejarah rivalitas yang besar dengan sang tetangga, sehingga haram bagi MU kalah di laga ini.

Telles mengatakan bahwa untuk memenangkan partai derby, MU harus memperhatikan detail-detail kecil. "Dalam memori saya ketika bermain di partai Derby, partai-partai derby selalu ditentukan oleh detail-detail kecil," ujar Telles kepada United Review.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Konsentrasi Penuh

Telles mengungkapkan bahwa partai Derby biasanya merupakan partai yang sangat intens sejak menit awal.

Jadi ia menilai para pemain MU harus bisa menjaga konsentrasi mereka agar bisa memenangkan pertandingan tersebut.

"Seperti pertandingan-pertandingan lainnya, konsentrasi dan fokus sangat penting di partai derby. Kami harus menjaga level permainan kami tetap konsisten sepanjang laga."

2 dari 3 halaman

Modal Bagus

Telles pribadi mengaku tidak gentar dengan pertandingan derby Manchester pertamanya ini.

Ia menyebut bahwa ia sudah banyak memainkan partai derby sepanjang karirnya sehingga itu menjadi modal yang bagus untuk partai ini.

"Saya senang saya punya pengalaman bermain di banyak partai derby dan pengalaman-pengalaman itu akan membantu kami di partai derby di masa depan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jaga Posisi

Kemenangan mutlak dibutuhkan Manchester United di laga ini.

Kemenangan tersebut akan menjaga posisi mereka di papan atas EPL di pekan ke-12 ini.

(United Review)

KOMENTAR