Mau Martin Zubimendi, Manchester United Harus Siap Keluar Uang Segini

Serafin Unus Pasi | 30 November 2022, 20:36
Mau Martin Zubimendi, Manchester United Harus Siap Keluar Uang Segini
Gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi. (c) Real Sociedad Official

Bola.net - Ada adangan bagi Manchester United untuk memiliki jasa Martin Zubimendi. Real Sociedad selaku pemilik sang gelandang membanderol harga sang pemain cukup mahal di tahun 2023 nanti.

Di musim panas kemarin, Manchester United mendatangkan Casemiro dari Real Madrid. Gelandang bertahan itu ditebus dengan harga yang cukup mahal.

Namun Manchester United menilai Casemiro tidak bisa jadi opsi jangka panjang bagi tim mereka karena usianya yang sudah tidak muda lagi. Alhasil MU mulai mempersiapkan opsi pengganti jangka panjang untuk Casemiro.

Dilansir Mundo Deportivo, Manchester United tertarik untuk mendatangkan Martin Zubimendi dari Real Sociedad. Namun Setan Merah harus siap keluar uang banyak untuk merekrut sang gelandang.

Simak situasi transfer Zubimendi di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, Real Sociedad sudah mengetahui ketertarikan MU terhadap Zubimendi. Mereka dikabakran tidak akan menghalangi kepergian sang gelandang.

Mereka tahu bahwa mereka tidak punya kemampuan finansial yang memadai untuk mempertahankan Zubimendi. Jadi mereka memilih melepasnya jika ada tawaran yang bagus datang untuknya.

Sociedad dilaporkan menginginkan sekitar 60 juta Euro untuk jasa sang gelandang. Mereka tidak mau menerima tawaran di bawah angka itu.

2 dari 4 halaman

Buat Ten Hag Kesengsem

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag sendiri yang menginginkan jasa Zubimendi. Ia terkesan dengan penampilan sang gelandang saat laga Real Sociedad melawan MU di Liga Europa.

Di dua laga itu, Zubimendi tampil dengan ciamik di tim Sociedad. Kemampuannya dinilai berada di atas rata-rata pemain seusianya.

Itulah mengapa Ten Hag menilai gelandang 23 tahun itu adalah opsi pengganti jangka panjang yang bagus untuk Casemiro.

3 dari 4 halaman

Bukan Prioritas

Laporan yang beredar di Inggris menyebut bahwa MU tidak terlalu memprioritaskan membeli gelandang bertahan baru di tahun 2023 nanti.

Ada beberapa posisi seperti striker, bek kanan dan gelandang tengah yang lebih darurat didatangkan sehingga mereka baru akan mengejar Zubimendi jika ada dana sisa dari budget transfer mereka.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR