Mau Martin Zubimendi, Manchester United Harus Keluar Uang Segini

Serafin Unus Pasi | 28 November 2022, 21:46
Mau Martin Zubimendi, Manchester United Harus Keluar Uang Segini
Gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi. (c) Real Sociedad Official

Bola.net - Manchester United bisa sedikit bernafas lega dalam upaya mereka merekrut Martin Zubimendi. Sang gelandang dilaporkan punya mahar transfer yang cukup terjangkau di tahun 2023 nanti.

Zubimendi memang sedang jadi buah bibir di Spanyol. Ini disebabkan sang gelandang menunjukkan performa yang apik saat membela Real Sociedad.

Tak ayal banyak klub yang tertarik untuk merekrutnya. Salah satunya adalah raksasa Inggris, Manchester United yang dirumorkan menginginkan pemain 23 tahun itu.

Dilansir Mundo Deportivo, MU berpeluang untuk mengamankan jasa Zubimendi. Karena mahar transfernya masih cukup terjangkau.

Simak situasi transfer Zubimendi di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Mahar Terjangkau

Menurut laporan tersebut, Manchester United seharusnya tidak akan kesulitan untuk merekrut Zubimendi. Karena mahar transfernya tidak terlalu tinggi.

Sang gelandang dikabarkan punya klausul rilis yang terjangkau. Ia bisa ditebus dari San Sebastian dengan harga 60 juta Euro saja.

Angka ini tergolong murah untuk pemain muda dengan bakat yang besar seperti Zubimendi. Jadi MU dikabarkan bakal tertarik menebus angka itu.

2 dari 4 halaman

Penerus Casemiro

Menurut laporan tersebut, Manchester United memang cukup ngotot ingin mendatangkan Zubimendi. Karena mereka memproyeksikannya sebagai penerus Casemiro.

Di musim panas kemarin, Manchester United merekrut Casemiro dari Real Madrid. Namun mereka melihat Casemiro hanya jadi opsi jangka pendek untuk tim mereka.

Mereka butuh gelandang bertahan muda yang bisa memperkuat lini tengah mereka. Jadi mereka menilai Zubimendi cocok untuk posisi itu.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Manchester United harus bergerak cepat untuk mendapatkan jasa Zubimendi. Karena ada beberapa klub top Eropa yang juga dikabarkan meminati sang pemain.

Barcelona dikabarkan meminati jasa sang gelandang dan mereka akan tampil all-out untuk merekrutnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR