BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mau Luis Suarez, Liverpool Diminta Serahkan Roberto Firmino

29-03-2021 18:40 | Serafin Unus Pasi

Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez (c) AP Photo Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez (c) AP Photo

Bola.net - Asa Liverpool untuk memulangkan Luis Suarez di musim panas nanti berpotensi jadi kenyataan. Setelah Atletico Madrid dilaporkan membuka kans bagi sang striker kembali ke Inggris.

Sejak tahun lalu, ada banyak rumor mengenai masa depan Suarez. Ia dikaitkan dengan mantan klubnya, Liverpool setelah ia tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman di Barcelona.

Di musim panas tahun lalu, Suarez memilih pindah ke Atletico Madrid. Sang striker menjelma jadi mesin gol yang mematikan di skuat Los Cholchorenos musim ini.

Beredar kabar bahwa Liverpool tertarik untuk menggoda Suarez kembali ke Anfield. Sportsmole mengklaim bahwa Atletico Madrid membuka kans bagi Liverpool memulangkan Suarez.

Simak situasi transfer Suarez di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bakal Lepas

Menurut laporan tersebut, pihak Atletico Madrid tidak keberatan melepaskan Suarez ke Liverpool.

Mereka mengetahui bahwa sang striker punya ikatan yang kuat dengan klub asal Merseyside itu. Jadi mereka tidak mau menghalangi jika ia ingin pindah.

Belum lagi Suarez dirasa tidak bisa lama memberikan kontribusi yang besar bagi Atletico, jadi Atletico tidak keberatan melepasnya ke Liverpool.

2 dari 3 halaman

Minta Firmino

Namun untuk mendatangkan Suarez, Liverpool diminta mengorbankan Roberto Firmino.

Pihak Atletico Madrid butuh pengganti yang sepadan jika Suarez memutuskan pergi. Itulah mengapa mereka membidik Firmino.

Diego Simeone diberitakan menyukai gaya bermain penyerang asal Brasil itu sehingga ia ingin memboyongnya ke Wanda Metropolitano.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Suarez musim ini tampil dengan ciamik di lini serang Los Rojiblancos.

Ia membaut 19 gol dari 25 pertandingan La Liga.

(Sportsmole)

KOMENTAR