Mau Lautaro Martinez, Arsenal Harus Setor Segini ke Inter Milan

Serafin Unus Pasi | 30 Maret 2022, 17:53
Selebrasi Lautaro Martinez, striker Inter Milan (c) AP Photo
Selebrasi Lautaro Martinez, striker Inter Milan (c) AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan Arsenal terhadap Lautaro Martinez memasuki babak baru. The Gunners sudah mendapatkan informasi terkait mahar transfer sang striker di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Arsenal sedang berburu striker baru. The Gunners berpotensi ditinggal Eddie Nketiah dan Alexandre Lacazette yang kontraknya habis di musim panas nanti.

Ada beberapa striker yang dirumorkan jadi buruan Arsenal di musim panas nanti. Salah satunya adalah Lautaro Martinez yang saat ini gacor di Inter Milan.

Dilansir Calciomercato, Arsenal sudah membuka komunikasi dengan Inter Milan. Mereka menanyakan ketersediaan sang striker di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Lautaro di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Buka Komunikasi

Menurut laporan tersebut, manajemen Arsenal baru-baru ini mengontak manajemen Inter Milan. Mereka mulai membuka pembicaraan mengenai transfer Lautaro.

Dalam pembicaraan itu, Arsenal buka-bukaan ingin merekrut Lautaro. Mereka ingin menjadikan sang striker sebagai bagian dari lini serang mereka di musim depan.

Jadi mereka berharap Lautaro bisa dilepas Inter Milan di musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Siap Dijual

Menurut laporan tersebut, Inter Milan secara mengejutkan bersedia untuk melepaskan Lautaro Martinez di musim panas nanti.

Ini disebabkan keuangan Nerrazurri sedang bermasalah. Sehingga mereka bersedia menjual Lautaro.

Yang lebih mengejutkan lagi, Inter dilaporkan hanya membanderol Lautaro di angka 70 juta Euro. Padahal sang striker baru memperpanjang kontraknya di tahun 2021 kemarin.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

Musim ini Lautaro masih menjadi mesin gol yang mematikan bagi Inter Milan.

Ia berhasil mengemas 16 gol dan dua assist dari total 39 penampilan bagi La Beneamata.

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

(Calciomercato)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR