BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mau Keluar dari Tekanan, Solskjaer Harus Bawa MU Kalahkan Liverpool

22-10-2021 20:20 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan John Barnes kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia percaya bahwa kemenangan atas Liverpool akan menjadi kunci bagi sang manajer lolos dari kritikan-kritikan yang beredar.

Satu bulan terakhir, Solskjaer mendapatkan banyak sekali kritikan. Ini dikarenakan Manchestter United menelan banyak sekali hasil negatif baru-baru ini.

Di akhir pekan ini, Manchestter United ditunggu sebuah laga krusial. Mereka akan berhadapan dengan rival klasik mereka, Liverpool di Old Trafford.

Barnes menilai laga melawan Liverpool ini panggung yang tepat bagi Solskjaer membuktikan ia layak menangani MU. "Saya rasa direksi Manchestter United sangat mendukung Ole Gunnar Solskjaer," buka Barnes kepada BonusCodeBets.

Baca komentar lengkap eks Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pekerjaan Bagus

Menurut Barnes, Solskjaer memang layak mendapatkan dukungan dari manajemen MU. Karena ia dinilai melakukan pekerjaan yang apik selama tiga tahun menangani Setan Merah.

"Mereka mendukung Solskjaer karena ia melakukan pekerjaan yang bagus dalam dua atau tiga tahun terakhir. Saya rasa Direksi United sudah tepat mendukung Ole,"

"Jika kita lihat Ole telah membangun tim yang bagus saat ini, meski harus diakui ia belum bisa menyatukan mereka secara sempurna saat ini,"

2 dari 4 halaman

Laga Krusial

Menurut Barnes, pertandingan melawan Liverpool menjadi laga yang wajib dimenangkan Solskjaer. Ia percaya kritikan-kritikan yang menimpanya akan menghilang jika Setan Merah mampu mengalahkan rival bebuyutan mereka itu.

"Jika United mengalahkan Liverpool di akhir pekan ini, maka mereka hanya berjarak satu poin saja dari puncak klasemen,"

"Sejauh ini mereka memang belum bermain dengan baik, namun jika kita melihat hasil yang mereka dapatkan sebenarnya tidak buruk-buruk amat," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Modal Positif

Manchestter United sendiri memiliki modal positif jelang berhadapan dengan Liverpool.

Setan Merah meraih kemenangan dramatis atas Atalanta di Liga Champions pada tengah pekan kemarin.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(BonusCodeBets)

KOMENTAR