BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mau Kalahkan Manchester United, Southampton Harus Bermain Sempurna

29-11-2020 03:30 | Serafin Unus Pasi

Michael Obafemi mencetak gol dalam laga Manchester United vs Southampton, Selasa (14/7/2020) (c) AP Photo Michael Obafemi mencetak gol dalam laga Manchester United vs Southampton, Selasa (14/7/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Southampton, Ralph Hassenhutl angkat bicara mengenai kans timnya menang melawan Manchester United. Ia mengakui bahwa The Saints harus bermain dengan sempurna agar menang melawan sang tamu.

Nanti malam, Southampton akan kedatangan tamu yang menyulitkan. Mereka akan menjamu Manchester United di pertandingan pekan ke-10 EPL.

United datang ke St Mary Stadium dengan kepercayaan diri yang tinggi. Setelah mereka sudah meraih tiga kemenangan beruntun saat ini.

Hassenhutl mengakui bahwa timnya tidak boleh membuat kesalahan untuk memenangkan laga ini. "Jika kami ingin menang, maka kami harus melakukan semuanya dengan sempurna," ujar Hassenhutl yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lawan yang Berat

Hassenhutl menyebut bahwa Southampton sama sekali tidak bisa berleha-leha saat menjamu Manchester United.

Ia menyebut Setan Merah bukan lawan yang enteng untuk bisa dibekuk.

"Kedengarannya sederhana, namun sangat sulit bagi kami untuk mengalahkan mereka. Karena mereka [MU] adalah tim yang kuat dan mereka tengah berada dalam momentum yang bagus, terutama di partai tandang, di mana rekor mereka sangat bagus."

2 dari 3 halaman

Bukan Unggulan

Hassenhutl juga menyebut bahwa timnya bukan unggulan di laga ini meski peringkat mereka lebih tinggi di klasemen sementara EPL. Ia menilai MU tetap jadi unggulan di laga ini.

"Kami tahu bahwa pertandingan ini sangat sulit, dan kami bukan tim yang diunggulkan. Namun kami ingin bermain sekompetitif mungkin dan juga menjadi lawan yang sulit bagi mereka."

"Semoga kami bisa memberikan banyak masalah bagi mereka. Semoga kami bisa membuat sesuatu di pertandingan ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Perbaiki Rekor

Musim lalu, Southampton gagal meraih kemenangan melawan MU.

Dua pertemuan mereka berakhir imbang di musim 2019/20.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR