BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mau Jadi Pemain Top, Legenda MU Sarankan Jack Grealish Hengkang dari Aston Villa

03-03-2021 21:41 | Serafin Unus Pasi

Kapten Aston Villa Jack Grealish. (c) AP Photo Kapten Aston Villa Jack Grealish. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Paul Scholes menyarankan Jack Grealish untuk pergi dari Aston Villa. Scholes menilai sang playmaker harus pindah ke klub yang lebih besar agar ia bisa memaksimalkan potensinya.

Nama Grealish mulai naik daun di EPL mulai musim 2019/20. Pada saat itu Grealish berhasil membantu Aston Villa selamat dari jurang degradasi.

Kecemerlangan Grealish berlanjut di musim ini. Ia sempat membawa The Villans bersaing di papan atas EPL berkat kecemerlangannya.

Scholes menilai bakat Grealish akan sia-sia jika ia bertahan di Aston Villa. "Jangan salah sangka, saya sangat menyukai pemain ini," buka Scholes kepada Optus Sports.

Baca komentar lengkap sang manajer legenda di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Buktikan Diri

Scholes menilai Grealish memiliki talenta untuk menjadi pemain terbaik dunia. Namun ia tidak bisa memenuhi potensinya itu jika ia terus bermain di klub seperti Villa.

"Jika saja ia bermain di klub seperti Manchester United, Liverpool, atau City, maka ia akan menjadi salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia,"

"Ia tidak mendapatkan tekanan di Villa. Jika ia bermain di klub top maka ia dituntut untuk bisa menang di setiap pekan, dan itu akan membuktikan bahwa ia adalah pemain top,"

2 dari 3 halaman

Lebih Baik Pergi

Scholes menilai sangat disayangkan jika bakat Grealish disia-siakan di tim kecil seperti Villa. Jadi ia menyarankan sang pemuda untuk pindah ke klub besar di musim panas nanti.

"Jack Grealish mirip dengan Paolo Di Canio yang memilih loyal di Aston Villa. Namun pemain sekalibernya harusnya pergi dari klub untuk meraih kemenangan dari pekan ke pekan,"

"Ia harus merasakan tekanan untuk memenangkan trofi juara, dan saya yakin ia mampu untuk melakukan itu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mahar Tinggi

Untuk mendatangkan Grealish, tim-tim seperti Manchester United harus siap merogoh kocek cukup dalam.

Karena sang playmaker memiliki mahar transfer sebesar 80 juta pounds di musim panas nanti.

(Optus Sport)

KOMENTAR