BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mau Jadi Pemain Reguler di Manchester United, Ini yang Harus Dilakukan Donny van de Beek

28-12-2020 21:00 | Serafin Unus Pasi

Donny van de Beek (c) AP Photo Donny van de Beek (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Rene Meulensteen kepada Donny van de Beek. Ia menilai sang gelandang harus bekerja keras untuk menstabilkan performanya agar jadi starter reguler.

Di musim panas kemarin, Van de Beek memutuskan untuk membuka lembaran baru dalam karirnya. Ia meninggalkan Ajax untuk bergabung dengan Manchester United.

Namun di MU, perjalanan Van de Beek tidak berjalan mulus. Sang gelandang sejauh ini lebih banyak menjadi pemain cadangan di skuat Setan Merah.

Meulensteen menilai bahwa Van de Beek berpotensi jadi pemain penting bagi MU. "Untuk bisa menghasilkan performa yang bagus, ia butuh ritme dan jam bermain," ujar Meulensteen kepada Stadium Astro.

Baca komentar lengkap mantan asisten manajer Sir Alex Ferguson itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Belum Stabil

Menurut Meulensteen, ada satu penyebab mengapa Van de Beek belum jadi starter reguler di MU.

Ia menilai performa sang pemain masih belum cukup stabil sehingga Solskjaer lebih banyak mencadangkannya.

"Saya telah melihat beberapa momen yang sangat bagus saat Donny bermain. Namun di beberapa pertandingan, Donny gagal menunjukkan hal itu lagi."

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Saran yang diberikan Meulensteen kepada Van de Beek saat ini adalah sang gelandang harus bekerja keras dan memanfaatkan setiap peluang yang ia dapatkan.

"Satu hal yang bisa ia lakukan saat ini adalah terus bekerja keras dan berlatih dengan baik. Ia harus menjaga fokus dan ketika ia dapat kesempatan ia harus memanfaatkan ksempatan yang ada."

"Saya rasa United akan menghadapi banyak pertandingan setelah ini dan saya yakin 100% Ole akan menggunakannya. Ia adalah pemain yang sangat top." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Van de Beek berpotensi menjadi starter di tengah pekan ini.

Karena Manchester United akan berhadapan dengan Wolverhampton pada tanggal 30 Desember mendatang.

(Stadium Astro)

KOMENTAR