BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mau Jadi Juara, Manchester United Diminta Coba Datangkan Kylian Mbappe

02-03-2021 19:40 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Kylian Mbappe usai membobol gawang Barcelona di leg I babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021). (c) AP Photo Selebrasi Kylian Mbappe usai membobol gawang Barcelona di leg I babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand buka suara mengenai perburuan lini serang mantan timnya. Ia menilai Kylian Mbappe bisa menjadi solusi yang spektakuler untuk lini serang Setan Merah.

Musim ini Manchester United punya catatan yang bagus. Setan Merah sejauh ini tercatat sebagai tim dengan jumlah gol terbanyak di Premier League.

Namun belakangan ini, lini serang terutama pos striker tengah MU menjadi sorotan. Banyak yang menilai para striker tengah MU tidak banyak berkontribusi bagi lini serang Setan Merah.

Ferdinand sepakat akan hal itu, dan ia menilai MU memang butuh striker baru di musim panas nanti. "Saya rasa Cavani memang striker yang bagus, namun tim ini tetap membutuhkan striker baru," buka Ferdinand kepada Channel Youtube FIVE.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dua Nama Besar

Menurut Ferdinand, ada beberapa striker top yang tersedia di musim panas ini.

Ia menilai MU harus mengupayakan transfer Erling Haaland atau Kylian Mbappe.

"Jika pemain seperti Erling Haaland atau Kylian Mbappe tersedia di bursa transfer, maka United tidak boleh membiarkan mereka pindah ke klub lain. Mereka harus mengupayakan segala cara agar mereka bergabung dengan United,"

2 dari 3 halaman

Butuh Bintang

Lebih lanjut, Ferdinand menyebut bahwa Manchester United saat ini kekurangan sosok pemain bintang di tim mereka.

Jika mereka bisa mendapatkan jasa Haaland atau Mbappe, maka semua masalah MU akan teratasi.

"Manchester United dahulu selalu memiliki pemain superstar, dan kedua anak itu bisa mengubah pandangan orang kepada klub ini, karena mereka memang begitu bagus," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Untuk mendatangkan salah satu dari kedua striker itu, Manchester United harus siap merogoh kocek cukup dalam.

Karena kedua striker ini memiliki mahar yang tinggi di atas 100 juta Euro.

(Five Channel)

KOMENTAR