BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Mau Jadi Juara EPL, Manchester United Butuh Cavani versi Muda

11-05-2021 20:00 | Serafin Unus Pasi

Striker Manchester United, Edinson Cavani membobol gawang Tottenham, Minggu (11/4/2021) (c) Pool AFP via AP Photo Striker Manchester United, Edinson Cavani membobol gawang Tottenham, Minggu (11/4/2021) (c) Pool AFP via AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool, Jamie Carragher memberikan pendapatnya terkait kans juara Manchester United musim depan. Carragher percaya MU hanya butuh satu pemain baru untuk menjadi penantang gelar juara yang serius.

Musim ini Manchester United berhasil tampil di luar ekspektasi banyak orang. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu berpotensi menutup musim 2020/21 sebagai runner up EPL dan juga Juara Liga Europa.

Manchester United diyakini akan kembali berbenah di musim panas nanti. Mereka dijagokan akan jadi penantang gelar yang serius di musim 2021/22 mendatang.

Namun Carragher menilai ada satu lubang di skuat MU saat ini. "Saya rasa mereka tidak punya penyerang yang dibutuhkan untuk menjadi juara," buka Carragher kepada The Express.

Baca analisis legenda Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Cukup

Menurut Carragher, Manchester United butuh membeli striker baru jika mereka ingin menjadi juara EPL musim depan.

"Saya sangat menyukai Cavani, namun saya selalu bilang bahwa United membutuhkan Cavani yang berusia 25 tahun. Saya tidak yakin Mason Greenwood dan Cavani tidak cukup untuk menjadi penyerang tengah United musim depan,"

"Mereka memiliki penyerang tua yang tampil bagus dan penyerang muda yang secara fisik belum siap untuk memimpin lini serang United,"

2 dari 3 halaman

Dua Nama

Pada kesempatan ini Carragher mengutarakan dua nama yang dirasanya bisa membantu Manchester United musim depan.

Ia menilai MU harus mencoba mendatangkan Erling Haaland atau Harry Kane untuk menjadi calon kuat juara EPL.

"Saya rasa United perlu membeli Harry Kane atau Haaland, lalu memainkan Greenwood di sisi kanan, karena dengan kaki kirinya ia akan tampil brillian di posisi itu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Baik Haaland maupun Kane bakal sulit didatangkan MU di musim panas nanti.

Karena kedua penyerang itu sama-sama memiliki mahar transfer yang kelewat mahal.

(The Express)

KOMENTAR