BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mau Harry Kane, Real Madrid dan MU Harus Pecahkan Rekor Transfer Dunia

01-04-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Tottenham, Harry Kane (kiri) dan Dele Alli (kanan). (c) AP Photo Penyerang Tottenham, Harry Kane (kiri) dan Dele Alli (kanan). (c) AP Photo

Bola.net - Niatan Manchester United dan Real Madrid untuk mengamankan jasa Harry Kane menemui kendala besar. Tottenham selaku pemilik sang striker mematok harga yang sangat fantastis agar sang pemain bisa pergi di musim panas nanti.

Kane baru-baru ini membuat pernyataan yang mengejutkan. Ia merasa stagnan bersama Tottenham, dan mempertimbangkan untuk pergi demi meraih gelar juara.

Pernyataan Kane itu langsung memantik banyak spekulasi transfer. Namun sebagian besar rumor yang beredar mengatakan bahwa Kane kini menjadi incaran Manchester United dan Real Madrid.

The Daily Mail melaporkan bahwa Tottenham menyadari pernyataan Kane tersebut. Untuk itu mereka siap bernegosiasi dengan klub manapun yang tertarik merekrutnya.

Simak besaran mahar transfer yang diminta Tottenham untuk sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Siap Ikhlaskan

Menurut laporan tersebut, pihak Tottenham sebenarnya tidak kaget ketika mendengar Kane melontarkan pernyataan kontroversial tersebut.

Mereka sudah lama menyadari bahwa sang striker sangat berambisi untuk memenangkan trofi juara. Untuk itu mereka tengah bersiap-siap jika harus kehilangan striker 26 tahun tersebut.

Presiden Tottenham, Daniel Levy sebenarnya ingin mempertahankan Kane setidaknya satu musim lagi. Namun, andaikata Kane terus bersikukuh maka ia siap menjualnya di bursa transfer yang akan datang.

2 dari 3 halaman

Pecahkan Rekor Transfer

Namun Levy diberitakan tidak akan membiarkan Kane pindah ke klub lain dengan mudah. Untuk itu kubu Tottenham mematok harga yang sangat mahal untuk sang striker.

Tottenham diberitakan akan meminta klub-klub peminat Kane memecahkan rekor transfer dunia. Mereka mematok mahar sebesar 200 juta pounds untuk jasa Kane.

Mereka memasang harga semahal itu karena kontrak Kane baru habis di tahun 2023 sehingga mereka berada dalam posisi yang kuat dalam proses tawar menawar ini.

3 dari 3 halaman

Masih Cedera

Kane sejak bulan Februari kemarin harus absen membela skuat Tottenham.

Ia mengalami cedera yang cukup parah di bagian lututnya sehingga ia harus absen hingga musim panas nanti.

(The Daily Mail)

KOMENTAR