BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mau Franck Kessie? Arsenal Harus Siapkan Duit Segini

17-01-2020 10:46 | Yaumil Azis

Franck Kessie rayakan gol ke gawang SPAL, Senin (27/5). (c) AP Photo Franck Kessie rayakan gol ke gawang SPAL, Senin (27/5). (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal dikabarkan tertarik merekrut gelandang AC Milan, Franck Kessie. Guna membuat transfer tersebut menjadi kenyataan, klub raksasa Inggris itu harus menyiapkan sejumlah dana untuk diberikan kepada Milan.

Tidak hanya Arsenal, Kessie sedang masuk dalam daftar belanja banyak klub besar Eropa lainnya. Berdasarkan laporan, pria berkebangsaan Pantai Gading itu sedang diincar Inter Milan juga.

Kessie sendiri, sebenarnya, masih cukup sering digunakan oleh Stefano Pioli pada musim ini. Ia tampil sebanyak 16 kali di ajang Serie A dan telah mengantongi satu gol.

Namun sepertinya Milan sudah siap untuk merelakan pria berumur 23 tahun itu pergi untuk membela klub lainnya. Sebab mereka membutuhkan dana untuk menambal lini yang memang menjadi kelemahannya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Milan Patok Harga Kessie

Arsenal dikabarkan berminat untuk memboyongnya di bursa transfer musim dingin ini kendati tidak kekurangan stok gelandang. Apalagi Granit Xhaka cenderung bakalan bertahan di Emirates Stadium.

Klub berjuluk the Gunners itu disebut telah meminati Kessie sejak lama. Bahkan sewaktu dirinya masih belum memperkuat Milan, dan Arsenal kala itu masih ditukangi oleh Arsene Wenger.

Mereka bisa mendapatkan tanda tangan Kessie. Asalkan, Arsenal bersedia menebus harga yang telah dipatok AC Milan sebesar 25 juta euro, sebagaimana yang dilaporkan oleh Sky Sport Italia.

Arsenal harus bergerak cepat, atau kalau tidak Kessie akan digondol klub lain. Klub Inggris lainnya, West Ham United, juga disebut sedang berupaya untuk mendapatkan mantan pemain Atalanta tersebut.

2 dari 2 halaman

Incar Bruno Guimaraes Juga

Belakangan ini, Arsenal kerap dikaitkan dengan pemain yang bergerak di sektor lini tengah. Baru-baru ini mereka juga dikabarkan sedang berupaya mendatangkan pemain muda Brasil, Bruno Guimaraes.

Presiden Athletico Paranaense selaku pemilik Guimaraes, Mario Celso Petraglia, telah mengkonfirmasi ketertarikan Arsenal beberapa waktu lalu. Namun sepertinya, Arsenal tidak tertarik untuk mendatangkannya di bulan Januari.

"Arsenal tertarik, namun hanya akan membuat penawaran menjelang akhir musim," ungkap Petraglia seperti yang dikutip dari Metro News.

(Metro News)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar