BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mau Datangkan Ruben Neves, Manchester United Harus Lakukan Hal Ini

18-01-2022 18:01 | Serafin Unus Pasi

Ruben Neves (kanan) berebut bola dengan Joel Ward di laga Premier League 2021-22 antara Crystal Palace vs Wolverhampton di Selhurst Park, Sabtu (06/11/2021). (c) PA via AP Photo
Ruben Neves (kanan) berebut bola dengan Joel Ward di laga Premier League 2021-22 antara Crystal Palace vs Wolverhampton di Selhurst Park, Sabtu (06/11/2021). (c) PA via AP Photo

Bola.net - Paul Parker memberikan saran kepada Manchester United cara untuk mendatangkan Ruben Neves di bursa transfer musim dingin ini. Ia menilai Setan Merah juga harus mendatangkan pemain lain selain Neves untuk menunjukkan keseriusan mereka berbenah.

Sebulan terakhir, performa Manchester United menjadi sorotan. Anak asuh Ralf Rangnick itu tampil memble dan kerap kehilangan poin-poin krusial.

Ralf Rangnick dilaporkan ingin mmebenahi situasi ini. Ia berencana mendatangkan pemain baru, salah satunya adalah Ruben Neves.

Parker menilai untuk mendapatkan Neves, MU perlu membuat perekrutan lain di musim dingin ini. "Saya rasa jika mereka [United] ingin mendatangkan Ruben Neves, maka mereka setidaknya harus mendatangkan dua pemain di bursa transfer ini," buka Parker kepada Indiabetting.

Baca komentar lengkap eks gelandang MU itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Teman

Menurut Parker, situasi Manchester United saat ini memang kurang ideal. Sehingga pemain seperti Neves akan terbebani jika datang sendirian ke Old Trafford.

Ia menilai Neves ingin beban untuk mengubah MU itu tidak hanya jadi tugasnya saja. Ia diklaim ingin ada pemain baru lain yang bisa berbagi beban itu.

"Saya yakin Ruben Neves pasti tertarik untuk pindah [ke MU], namun ia pasti bertanya siapa pemain lain yang akan didatangkan United. Karena ia butuh pemain lain untuk menjadi pembeda di tim ini,"

2 dari 4 halaman

Beban Besar

Parker percaya bahwa Neves kemungkinan akan menolak pindah ke MU jika hanya ia yang didatangkan di musim dingin nanti. Karena ekspektasi dan beban yang ada terlalu berat untuk ia pikul sendirian.

"Jika dia hanya satu-satunya pemain yang bergabung dengan United, maka ia kemungkinan besar akan menolaknya. Karena tekanannya akan sangat besar baginya,"

"Semua orang pasti berekspektasi ia bisa seperti Bruno Fernandes yang bisa langsung menjadi pembeda saat pertama kali datang ke United. Itu situasi yang sulit," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

MU sendiri berpeluang besar mendaratkan Neves. Karena Wolverhampton siap menjualnya di musim dingin ini.

Pihak Wolves dilaporkan membanderol sang pemain di angka 40 juta pounds. Jika MU berani menebusnya maka mereka akan melepaskannya.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Indiabetting)

KOMENTAR