BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mau Chris Smalling, AS Roma Wajib Bayar Segini

28-01-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Rafael Leao berduel melawan Chris Smalling di laga AA Roma vs AC Milan. (c) AP Photo Rafael Leao berduel melawan Chris Smalling di laga AA Roma vs AC Milan. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah jalan terjal menanti niatan AS Roma untuk mempermanenkan Chris Smalling. Manchester United diberitakan mematok harga yang cukup mahal untuk sang bek.

Pada musim panas kemarin, Smalling memilih hijrah ke Italia. Ia bergabung dengan AS Roma sebagai pemain pinjaman setelah ia kalah bersaing di skuat Manchester United.

Di Italia, nasib Smalling berbalik drastis. Ia menjadi salah satu bek terbaik di Serie A musim ini sehingga AS Roma ingin mempermanenkan jasa pemain Timnas Inggris tersebut.

The Sun menyebut bahwa MU tidak keberatan untuk melepaskan Smalling. Namun mereka meminta bayaran yang cukup mahal untuk sang bek.

Berapa mahar yang dipatok MU untuk jasa Smalling? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester United menyadari bahwa sang bek saat ini tengah tampil apik di Italia.

Manajemen MU diberitakan ingin memanfaatkan momentum tersebut. Untuk itu mereka menaikkan harga jual Smalling.

Pada awalnya Uited siap melepaskan sang bek jika AS Roma membayar sekitar 15 juta pounds. Namun kali ini MU sudah menaikkan permintaan mereka menjadi 25 juta pounds.

2 dari 3 halaman

Siap Tampung

Menurut laporan tersebut, MU tidak mau berkompromi dengan mahar transfer Smalling tersebut.

Mereka tidak akan memberikan diskon kepada AS Roma untuk sang bek. Untuk itu Roma harus membayar 25 juta pounds untuk mengamankan jasanya.

Jika Roma tidak berkenan membayar semahal itu, MU tidak akan ambil pusing. Mereka dikabarkan siap memulangkan sang bek karena ia dinilai bisa berkontribusi lebih untuk lini pertahanan mereka musim depan.

3 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Menurut laporan yang beredar, Smalling saat ini tidak ingin kembali ke Manchester United.

Sang bek merasa nyaman di Italia dan ingin melanjutkan karirnya bersama Il Lupi.

(The Sun)

KOMENTAR