BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mau Bertahan di Manchester United, Ini Satu Syarat yang Harus Dipenuhi Eric Bailly

07-03-2021 01:00 | Serafin Unus Pasi

Bek sentral Manchester United, Eric Bailly (c) AP Photo Bek sentral Manchester United, Eric Bailly (c) AP Photo

Bola.net - Secercah harapan datang bagi Eric Bailly. Bek asal Pantai Gading itu diberitakan akan mendapatkan kontrak baru di Manchester United pada akhir musim nanti.

Bek berusia 26 tahun itu mengalami masalah dalam beberapa tahun terakhir. Ia kerap mengalami cedera, sehingga ia sering absen di skuat MU.

Sejak awal musim kemarin ada beberapa rumor mengenai masa depan Bailly. Pasalnya kontraknya akan berakhir di tahun 2022 mendatang.

ESPN mengklaim bahwa Bailly bisa sedikit bernafas lega. Karena manajemen Manchester United berencana untuk memperpanjang kontraknya.

Simak situasi perpanjangan kontrak Bailly di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kemampuan Bagus

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer memiliki penilaian yang tinggi bagi Bailly.

Ia menilai sang bek punya gaya bermain yang bagus. Solskjaer menyukai agresifitas sang bek saat berada di kotak penalti MU.

Solskjaer percaya bahwa Bailly memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi bek MU. Jadi ia tertarik memberikannya kontrak baru.

2 dari 3 halaman

Satu Syarat

Namun laporan itu mengklaim bahwa Manchester United punya satu syarat yang harus dipenuhi Bailly jika ia ingin mendapatkan kontrak baru.

Sang bek kabarnya harus bisa menjaga kondisinya hingga akhir musim nanti. Dalam artian ia harus bisa terbebas dari cedera hingga akhir musim nanti.

Jika sang bek bisa melakukan itu, maka manajemen MU akan menyodorkan kontrak baru untuk sang bek.

3 dari 3 halaman

Tebak Skor

Manchester United akan bertandang ke markas Manchester City di akhir pekan nanti.

Manchester United tengah berada dalam kondisi yang kurang baik, setelah meraih tiga hasil 0-0 beruntun. Akankah nasib MU kembali tersungkur ketika menghadapi sang tetangga?

Yuk Bolaneters, ikutan tebak skor Derby Manchester di bawah ini. Buat kalian yang bisa menebak dengan benar skor akhir laga ini, maka kalian bakal mendapatkan hadiah yang menarik loh.

(ESPN)

KOMENTAR