BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mau Adama Traore, Manchester United Harus Siap Kere Mendadak

26-10-2020 17:20 | Serafin Unus Pasi

Adama Traore (c) AP Photo Adama Traore (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya harus berpikir dua kali sebelum mencoba mendatangkan Adama Traore. Karena Wolverhampton selaku pemilik sang winger diberitakan mematok harga yang sangat mahal untuk sang winger.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United berburu winger kanan baru di musim panas kemarin. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan winger kanan baru untuk membuat lini serang mereka semakin tajam..

Ada beberapa winger top yang dikaitkan dengan MU sepanjang musim panas kemarin. Salah satunya adalah Adama Traore yang membela Wolverhampton.

Setan Merah dilaporkan akan mencoba mendatangkan sang winger di bulan Januari nanti. Namun Calciomercato mengklaim bahwa Setan Merah bakal merogoh kocek cukup dalam karena Wolverhampton akan mematok harga yang sangat tinggi untuk sang winger.

Berapa harga yang diminta Wolverhampton untuk Traore? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Krusial

Menurut laporan tersebut, pihak Wolverhampton sebenarnya enggan untuk menjual Traore.

Mereka menilai sang winger sudah menjadi salah satu pemain krusial mereka dalam dua musim terakhir. Ia memberikan dampak yang besar dari sisi sayap serangan Wolves.

Namun pihak Wolves diberitakan siap berkompromi jika ada tawaran yang tepat masuk untuk sang winger.

2 dari 3 halaman

Pasang Harga

Menurut laporan itu, Wolverhampton sudah mematok mahar transfer untuk Traore.

Mereka kabarnya menginginkan bayaran sebesar 90 juta pounds untuk sang winger. Karena mereka menilai pemain 24 tahun itu akan menjadi salah satu winger terbaik di dunia.

Wolves dikabarkan tidak mau menerima tawaran di bawah angka itu, sehingga MU harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk sang winger.

3 dari 3 halaman

Saingan

MU bukan satu-satunya tim yang mengincar jasa Traore.

Raksasa Spanyol, Barcelona diberitakan juga tertarik merekrut sang winger.

(Calciomercato)

KOMENTAR