BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Matic Kirim Pesan ke Man City: MU Belum Menyerah di Premier League

24-02-2021 16:38 | Aga Deta

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (c) AP Photo Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (c) AP Photo

Bola.net - Nemanja Matic menegaskan bahwa Manchester United belum menyerah dalam ajang Premier League. Mereka akan terus mencoba memangkas jarak dengan Manchester City di puncak klasemen.

Manchester City saat ini masih perkasa di puncak klasemen Premier League. Mereka unggul 10 angka dari Manchester United dan Leicester City.

Tim asuhan Josep Guardiola itu memang tengah dalam performa terbaiknya musim ini. Mereka telah mencatatkan 18 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Tidak mengherankan kalau The Citizens sangat difavoritkan untuk meraih juara Premier League. Mereka bisa merebut gelar tersebut dari tangan Liverpool.

1 dari 3 halaman

Laga Tersisa Bak Final

Nemanja Matic mengatakan setiap pertandingan tersisa musim ini akan penting. Pasalnya, Setan Merah sudah kehilangan banyak poin yang mana seharusnya bisa dimenangkan.

"Mulai saat ini, setiap pertandingan akan terasa seperti laga final," ujar Matic kepada Sky Sports News.

"Kami kehilangan beberapa poin di mana kami seharusnya bisa meraih kemenangan."

2 dari 3 halaman

Belum Menyerah

Nemanja Matic menegaskan kalau United masih berada dalam jalur perburuan gelar. Karena itu, ia mendesak rekan satu timnya untuk tidak menyerah.

"Saya pikir dalam beberapa pekan ke depan akan menjadi periode yang sangat menentukan dalam perburuan gelar juara. Kami akan berada di sana dalam persaingan namun kami juga tahu akan sangat sulit untuk menyalip Man City jika dalam beberapa pertandingan berikutnya tim ini kehilangan poin lagi," lanjutnya.

"Kami memiliki kondisi yang sangat positif dan akan berusaha melakukan yang terbaik demi meraih kemenangan. Pertandingan berikutnya merupakan yang terpenting, setelah itu kami akan fokus pada Man City," pungkasnya.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR